Mr. Devi Haryadi

Agromaret mr._devi_haryadi cover photo
Agromaret mr._devi_haryadi profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama dalam pengadaan bibit kentang G3 dan obat obatan pertanian, lahan yang siap tanam 2 ha, lahan pertanian saya terletak pada ketinggian 1250 mdpl Renah Kayu Embun Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, untuk pupuk sudah saya siapkan pupuk kotoran ayam yang diaduk dengan sekam, jerami, abu bakaran sekam padi, dan disiram dengan m4 dan sudah saya tutup rapat dengan menggunakan terpal selama 1 bulan lebih, dalam penanaman Kentang kita memakai mulsa untuk mengurangi tumbuhnya rumput dan memfokuskan pupuk yang kita gunakan untuk penanaman kentang ..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.
Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama dalam penanaman tembakau hitam, lahan kami seluas 12 ha, tembakau dipasarkan di payukumbuh, lokasi penanaman Renah Kayu Embun Kota Sungai Penuh Propinsi Jambi, pada ketinggian 1100 mdpl, suhu 18 s.d 24 °c, untuk pembagian hasil 50 % keuntungan masing masing sampai tahapan akhir proses perajangan dan penjualan pada pembeli tembakau, jika Anda yakin dan berminat bisa hubungi saya di hp 082181973333, (hp/wa), atau email saya [email protected], tanah di Renah Kayu Embun sangatlah cocok untuk penanaman tembakau, curah hujan yang tinggi tidak berpengaruh thp daun karena air hujan langsung meresap kedalam tanah, sehingga Renah Kayu Embun disebut dengan tanah tembakau Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.
  •  Nama :  Mr. Devi Haryadi
  •  Address :  Jalan Pelita 1
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  JAMBI
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  37112
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Saya mempunyai lahan 4 hektar, berlokasi di dataran tinggi 1250 mdpl di Renah Kayu Embun, Tanaman yang cocok adalah kentang dan Cabe Alahan panjang Sumbar, Bawang Thailand, tembakau, tapi untuk menanam kentang s

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi