tisna suryana

Agromaret tisna_suryana cover photo
Agromaret tisna_suryana profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Permintaan

Saat ini perusahaan kami membutuhkan pasokan komoditi .kulit sapi basahan/garaman bisa hub langsung k no 085974327823/089609763454 type kulit sapi jawa lokal kulit bx kulit sapi perah...................... ............................................................................................................ Jumlah yang dibutuhkan: ....---. Kg Spesifikasi: 1. .tidak plek,sobek,........................................ 2. ......................................... 3. ......................................... Bagi rekan- rekan yang memiliki pasokan, silahkan hubungi kami pada kontak yang disediakan untuk mengajukan penawaran. Terima kasih.

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Saat ini perusahaan kami membutuhkan pasokan komoditi .kulit sapi garaman/basahan jenis kulit type bx/jawa lokal bisa hub langsung:no hp 081320601059/pin bb 753c509d...................... ............................................................................................................ Jumlah yang dibutuhkan: ---..... Kg Spesifikasi: 1. .kulit jawa lokal tanpa afkir,plex,sobek........................................ 2. .kulit bx tanpa afkir,sobek,plex........................................ 3. ......................................... Bagi rekan- rekan yang memiliki pasokan, silahkan hubungi kami pada kontak yang disediakan untuk mengajukan penawaran. Terima kasih.

JAWA BARAT

14-12-2013

Lihat Detail
Saat ini perusahaan kami membutuhkan pasokan komoditi kulit sapi garaman type bx/jawa lokal bila ada yg punya segera hub.081320601059/pin 266e917e..................... ............................................................................................................ Jumlah yang dibutuhkan: ..------... Kg Spesifikasi: 1. Kulit bx..................................... 2. Kulit jawa local................................ 3. ......................................... Bagi rekan- rekan yang memiliki pasokan, silahkan hubungi kami pada kontak yang disediakan untuk mengajukan penawaran. Terima kasih.

JAWA BARAT

14-12-2013

Lihat Detail
Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi .kulit sapi garaman type bx/jawa lokal bisa langsung hub 081320601059/pin bb 266e917e........................... ............................................................................................... Spesifikasi yang dibutuhkan: 1. Kulit garaman bx...................................................... 2. .kulit garaman jawa lokal..................................................... 3. ...................................................... Kuantitas: .4.ton Bagi rekan- rekan yang memiliki komoditi tersebut dapat mengajukan penawarannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada kontak yang tersedia. Terima kasih

JAWA BARAT

23-11-2013

Lihat Detail

Kerjasama

  •  Nama :  tisna suryana
  •  Address :  margacinta jln terusan ciwastra
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  JAWA BARAT
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Saya tisna dari bandung..saya membutuhkan kulit garaman type bx/jawa lokal yg mempunyai kulit garaman /info silahkan hub saya ke no.081320601059 /pin bb 226e917e

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi