Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
 
HINDARI PENIPUAN. BACA TIPS BERIKUT SEBELUM BERTRANSAKSI  
   2014-04-18 09:59:31 Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com   
beranda harga komoditi jaringan supplier saung agromaret
 
Supplier
SUBUR MAKMUR
[ Perorangan ] [ Supplier ] [ Kehutanan ]
Jalan Raya Rungkut Kidul KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR Telp/ Hp: 085646746166/ 031-83703904
BELI BUNGA KAMBOJA KERING
 May 15, 2013 09:24:14
DIBELI BUNGA KAMBOJA KERING HARGA RP. 85.000 - 90.000/KG SAMPAI DI TEMPAT KAMI SURABAYA
Spesifikasi
1. jenis kamboja merah, kuning, putih
2. benar2 kering, kadar air tidak lebih dari 14 %
3. bersih dari kotoran ranting, pasir, dan dedaunan lainnya
pembayaran tunai

hubungi 085646746166
[ Penawaran ini sudah ditutup ]
 
 
Komentar Anggota
Triadi, 2012-10-21 19:15:22
Volume setiap pengiriman berapa banyak Gan?
SUBUR MAKMUR, 2012-10-23 08:01:18
jumlah berapapun saya terima pak
galuh setyawan, 2012-10-23 13:50:45
sistem pembayaran gmana pak ?
SUBUR MAKMUR, 2012-10-23 18:11:32
sistem pembayarannya timbang bayar
kang mas broto, 2012-10-26 23:46:04
klo diatas 10 kg harga per kg nyampe tempat
brp bozz silahkan sms ke085_646_449_056 sy di mlg_blitar,
Sumardi, S.Kom, 2012-10-29 14:25:34
Lokasi surabaya mana pak bos??? tlng alamatnya.. makasih...
SUBUR MAKMUR, 2012-10-29 19:25:55
dekat industri SIER, tepatnya Jalan Raya Rungkut Kidul 55 Surabaya, jadi satu dengan counter JNE
MUHDIYAN, 2012-11-09 12:47:25
misalkan volume dibawah 10kg msh diterima pa gk gan...???? misalkan pengiriman pake jasa pengiriman gmn....???? tx...
SUBUR MAKMUR, 2012-11-09 16:53:16
diterima pak muhdiyan, lewat espedisi jg bisa
muahammad noor, 2012-11-12 12:52:43
masih menerima kembangkamboja?rencana saya mau kirim.sebab didaerahku banyak sekali kembang kamboja.saya mau tanya bos.untuk mengukur tingkat kekeringan kurang 14% pakai alat apa?mohon balasannya!!!bisa via SMS 085225082275 (m.noor)
Jin ifrid, 2012-11-16 20:00:43
Gan aq punya kamboja kering 1 kwintal,kira2 brani brapa
Muhamad Nur Alamsyah, 2012-11-27 18:13:15
Mohon pencerahan, untuk mencapai tingkat kekeringan kurang 14%, secara awam bisa dilakukan dengan dijemur berapa hari ? dan bisa tidak pakai alat pengering ?.
oya sekalian lebih mahal mana Bunga Merah atau putih, dan sebaiknya dipisahkan atau tidak? Makasih sebelumnya.
hary_tja, 2012-12-01 11:39:20
bos. apa bisnis ini berkelanjutan? pasarnya ada terus? soalnya ada rencana mau budidaya kamboja nih.
uri, 2012-12-21 21:28:40
gan saya punya stok kamboja kering 5 kwintal / minggu klo agan berminat kerja sama bisa menghubungi nmr 087 828 574874 - 081313272994 lokasi indramayu
karman, 2013-01-02 11:16:06
kalau misalkan bunga kamboja y sudah tercampur bagaimana pembayaran y ..
masih 85.000 per kg ??
aang, 2013-02-01 18:22:06
kambojanya boleh dicampur warna lain gan
susilo, 2013-03-24 15:32:10
kalua keringynya tidak mencapai 14% gmn bos?
david santo, 2013-04-22 19:11:42
JUAL AMA SAYA AJA, G USA MINIMALNYA. HARGA PER KG 95000. TIMBANG BAYAR. KONTAK KE 082 331 836 540 (DAVID) di probolinggo. timbang bayar
retno hadi, 2013-05-02 14:39:57
sekedar info gan, harga kembang kamboja fluktuatif tergantung musimnya.. kalo lagi musimnya, harga kembang kamboja kering bisa sampai 35rbu/kg gan. tapi saat ini harga masih relatif tinggi gan.
achmad baihaki, 2013-05-11 19:44:21
masih nerima bunga kamboja kering mas brow???
hejon, 2013-06-11 14:20:56
klo memang berminat bunga kamboja kering, saya ada sekitar 50 kg dan dijamin kadar air dibawah 10%.
saya juga ada menanam sebanyak 170 batang di tanah ukuran 12x60...
lokasi sy di banjarmasin kal-sel...
berminat silahkan kontak
email: hejon2012@yahoo.co.id
fb: hejon asbiannoor
hp: 082 352 701 949
trim\'s
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Statistik Supplier
Tanggal bergabung: Jan 30, 2012
Jumlah penawaran: 9
Jumlah komentar: 6
Kontribusi info harga: 0
Penawaran lainnya
[Jual] USB Flashdisk Toshiba 8GB
[Jual] JUAL BENIH SENGON, JABON, JATI, TREMBESI
[Jual] JUAL BENIH COVER CROP
[Jual] JUAL TEMULAWAK RAJANG KERING
[Jual] JUAL DAUN STEVIA KERING
Copyright@2011 agromaret.com