Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualPeluang Bisnis Sampingan Modal Kecil Yg Menguntungkan, reseller Keripik Kranci load load load

Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil Yg Menguntungkan, Reseller Keripik Kranci

Rp - /-

Min Pembelian: -

Stok: - -

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk
Bisnis makanan ringan semakin menjamur di Indonesia. Termasuk peluang bisnis yang menguntungkan karena usaha dengan modal kecil, namun bisa untung besar sehingga membuat banyak masyarakat tertarik. Gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar menyantap aneka jenis camilan memang membawa peruntungan sendiri bagi geliat bisnis makanan ringan dari bahan baku yang beragam. Keripik adalah jenis cemilan ringan yang banyak disukai semua kalangan, terlebih keripik singkong yang merupakan olahan makanan dari singkong yang pas disuguhkan saat santai bersama seperti nobar nonton bareng dll. Minat masyarakat akan makanan berbahan dasar singkong sangat tinggi. Alasan itulah yang menjadi sebuah prospek bisnis dengan potensi keuntungan besar bagi mereka yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil dan dapat dilakukan sebagai bisnis sampingan / rumahan. Salah satu peluang bisnis sampingan modal kecil yang menguntungkan terbaru adalah menjadi reseller atau agen distributor keripik singkong Kranci. Keripik Kranci, yang berkecimpung dalam bisnis makanan ringan aneka olahan singkong sedang populer di Indonesia. Di awal kemunculannya, siapa sangka bahwa setelah 14 hari melakukan pemasaran, keripik Kranci memperoleh order sebanyak 2.000 pcs baik dari pelanggan yang membeli secara eceran, reseller maupun agen. Strategi yang dilakukan oleh produsen keripik Kranci agar dagangannya laris adalah menawarkan aneka rasa, dengan sistem keagenan yang simple dan terjangkau oleh para pengusaha dan calon wirausaha modal kecil. Rasa keripik singkong paling ada tiga yaitu original, asin dan pedas. Oleh produsen keripik kranci, keripik singkong yang awalnya hanya diproduksi biasa-biasa saja ini kemudian diinovasi dengan menciptakan lebih dari beberapa rasa seperti coklat, strawberry, vanilla, keju, coklat durian dan cabe pedas yang dikemas dalam sebuah kemasan makanan yang menarik minat pembeli. Rasanya? Hmmm…jangan ditanya, karena Anda akan merasakan sensasi gurih dan manis di lidah saat keripik singkong kranci yang renyah masuk ke mulut Anda. Dengan memanfaatkan aneka rasa itu untuk membuat keripik Kranci menjadi lebih renyah dan enak jika dibandingkan dengan merk yang lain dan saat ini camilan keripik kranci telah menjadi makanan umum yang dikonsumsi masyarakat dari berbagai tingkat umur. Kini setelah beberapa bulan berjalan, produk ini telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama usaha yang saling menguntungkan dengan para distributor dan reseller makanan ringan ini.

Peluang usaha menjadi reseller atau distributor keripik kranci menjadi ladang rezeki empuk bagi Anda yang ingin mencari tambahan penghasilan, berikut alasannya

1. Siapa pun bisa menjadi agen distributor dan reseller, termasuk adalah pelajar, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga atau siapapun juga karena metode jualannya sangat mudah. Reseller online shop bahkan bisa menjalankan bisnis di rumah, dengan hanya memposting gambar keripik kranci sebagai foto profil di BBM, Line, Whatsapp atau pasang iklan di blog, website toko online pribadi, orang yang tertarik akan memesan dan dari sanalah transaksi terjadi. 2. Rasanya juga telah teruji membuat ketagihan, terbukti 85% konsumen melakukan pembelian ulang dari reseller setelah pertama kali melakukan pembelian. Banyak pelanggan puas dengan rasa yang tersedia, dapat dilihat dari banyaknya ulasan / testimoni positif pada website bisnis resminya. 3. Terbukti reseller keripik kranci secara rata-rata mampu menjual hingga 100 bungkus setiap minggunya. Berkat proses pemasaran dan promosi yang dilakukan dengan cara yang unik sehingga reseller lebih mudah menjual keripik kranci ke masyarakat luas. 4. Ada bonus hingga sebesar Rp 12 Juta Rupiah apabila Reseller berhasil mencapai target penjualan tertentu. 5. Dibantu pemasaran melalui media website yang setiap hari dikunjungi lebih dari 6.000 orang setiap hari & media online lainnya seperti facebook, twitter, instagram, online shop. 6. Keuntungan yang lumayan besar, yaitu 5000 rupiah per bungkusnya dari harga jual ke konsumen. 7. Potensi omset penjualan baik reseller atau distributor dari Rp 6 juta sampai mencapai puluhan juta rupiah tiap bulannya, sangat lumayan untuk skala bisnis sampingan yang mudah dilakukan. Cara menjadi reseller dan agen distributor sangat mudah, cukup daftar sebagai reseller (gratis) dengan menghubungi kontak yang tertera di bawah dan melakukan pembelian minimal produk untuk reseller dan agen distributor untuk mendapatkan harga grosir termurah. No telpon : 401 076 (bagian daftar reseller dan distribuor pusat) Pin BB : 5D62A17C Situs web site : Setelah mencicipi kelezatannya, kita bisa memulai usaha sebagai reseller atau agen distributor keripik Kranci. Jadikan keripik Kranci sebagai cemilan sehat atau peluang usaha sampingan modal kecil yang menguntungkan.

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil Yg Menguntungkan, reseller Keripik Kranci
Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil Yg Menguntungkan, reseller Keripik Kranci

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi