Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualplastik UV dan Screen net, parts green house load load load

Plastik Uv Dan Screen Net, Parts Green House

Rp 4,300,000 /Meter (m3)

Min Pembelian: -

Stok: 30 Meter (m3)

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Screen House untuk Green House Pelaku Agrobisnis Hortikultura & Pertanian.
Agropro adalah net pelindung tanaman dari sinar matahari berlebih dan gangguan hama. Agropro cocok untuk pertanian, perkebunan, perikanan, tanaman hias dan bunga, juga cocok untuk konstruksi dan hobi.

a. Mesh 6-72/Inch
b. Neti tipe rajut
c. Ketahanan 5-10 tahun
d. Intensitas 10-80%
e. Anti Ultra Violet dan Anti Okidan
f. Bahan PE (polyurethane) Monofilamen dan Flat.

Keunggulan AgroPro:
Bahan dasar benang Agropro dicampur dengan bahan anti UV diproses pembuatan benang, beberapa dipadukan antioksidan. Agropro mengandung materi pelindung yg tak luntur meski kena terik matahari dan curah hujan tinggi. Anti UV dan Anti Oksidan memperpanjang umur Agropro. Agropro terbuat dari benang monofilamen dan benang pipih(flat). Agropro dgn serat tunggal lebih kuat, tahan lama dan tdk mudah putus, tidak menyerap air sehingga tidak menjadi berat saat hujan. Agropro hasil rajutan yg mana setiap pertemuan benangnya diikat, bentuk dan struktru Agropro tidak berubah saat dipakai, sehingga akan memberikan Intensitas Cahaya yg stabil dan perlindungan hama yg konsisten. Agropro flexibel didesain spy mudah dijahit dgn berbagai bentuk dan ukuran. Agropro sesuai permintaan bs ditambahkan pinggiran khusus utk kenyamanan dan memudahkan pemakaian dilapangan, tersedia benang jahit Anti UV. Agropro dapat digulung &dilipat, sehingga perawatan, pemeliharaan mudah.

AgroPro dapat digunakan sebagai Screen, atau sebagai rumah hijau dan rumah kasa. Berikut adalah manfaat menggunakan AgroPro, yang menyebabkan tanaman yang sehat dan panen yang optimal.
Mengontrol Intensitas Cahaya
Berbagai jenis tanaman membutuhkan intensitas cahaya yang berbeda. Misalnya, tembakau membutuhkan intensitas cahaya 60-70% sementara minyak sawit dan pembibitan kopi hanya membutuhkan 30-40%. Anggrek membutuhkan intensitas cahaya 30-50%, sementara tanaman eksotis seperti Nepenthes dan aglonema membutuhkan 20-30%. Dalam beberapa kasus, AgroPro digunakan sebagai diffuser cahaya untuk mendistribusikan cahaya secara merata ke setiap sisi tanaman. Sebagai shading, AgroPro telah dikenal untuk mengurangi pertumbuhan alga dalam tangki tambak dan air.
Pembangunan dan warna AgroPro telah secara khusus direkayasa mencapai hal atas intensitas cahaya yang tepat yang Anda butuhkan. AgroPro juga telah diuji untuk cahaya dan ultraviolet (UV) intensitas dengan akurasi tertinggi. AgroPro tersedia dengan intensitas cahaya dari 10% menjadi 80% dan ditawarkan ub hitam, hijau, biru, putih dan transparan.
Melindungi Tanaman dari Ultraviolet
Ultraviolet membantu tanaman Anda untuk tumbuh. Tapi UV terlalu banyak bisa berbahaya. AgroPro dengan UV anti melindungi tanaman Anda dari ultraviolet berbahaya dan radikal bebas.
Mengurangi Efek Angin kencang dan Curah Hujan Tinggi
AgroPro telah diuji untuk intensitas angin dengan akurasi tertinggi. Untuk melindungi tanaman Anda dari yang kencang, naungi dan sekatlah tanaman dengan AgroPro. Sementara beberapa tantangan tanaman adalah angin yang kencang, untuk tanaman lain, mungkin curah hujan tinggi. Mimpi buruk petani tembakau adalah hujan deras sebelum panen. Mereka menyebutnya "The Million Dollar Rain" karena hal ini dapat mengubah kualitas daun yang akhirnya mempengaruhi rasa produk akhir mereka dan pendapatan. Beberapa sayuran memiliki toleransi rendah dengan hujan karena akan merusak daun dan mengubah penerimaan pasar dari produk akhir. UNTUK mencegah hujan dari mencapai tanaman Anda secara langsung, menaungi mereka dengan AgroPro. Dengan AgroPro perlindungan, kondisi tanaman akan menjadi lebih baik dan hasil Anda akan meningkat.
Mengendalikan Hama
Hewan seperti burung, kelelawar, belalang, ulat, semut, lalat dan bahkan perjalanan dapat menjadi musuh dari tanaman Anda. Mereka semua datang ion berbagai bentuk dan ukuran, menyerang tanaman muda dan dewasa sama. Beberapa bahkan menyerang sebelum panen! Layar rumah dan hijau rumah dari AgroPro mencegah hama dari mencapai tanaman Anda untuk Anda untuk mencapai hasil yang optimal.

Stabilisasi Lingkungan untuk Pertumbuhan
dalam menghadapi Global Warming, temperatur telah berubah tak terduga dan cepat. Hal ini telah menyebabkan perubahan suhu yang ekstrim antara nighht dan hari. Tingkat kelembaban juga bergerak dengan cara yang mudah menguap, menyebabkan tanaman menjadi tidak sehat. Screen House dan green house menciptakan lingkungan yang lebih stabil bagi tanaman dan melindungi tanaman dari sinar matahari penuh dan mencegah panas untuk keluar pada malam hari. Hal ini membantu untuk menciptakan kelembaban yang stabil bagi tanaman untuk tumbuh,mengurangi biaya operasional mereka. Penguapan yang lebih rendah berarti irigasi kurang diperlukan. Setelah dilindungi oleh AgroPro, pestisida dan penggunaan insektisida pada tanaman dapat dikurangi, membuat produk Anda menjadi sehat untuk dikonsumsi. Lbr 3 M Panj 100 Mtr

Plastik UV: ketebalan 200 micron dan 14% untuk sinar UV, tersedia ukuran lebar 3 meter, 4 meter, 6 meter, 8 meter, 9 meter

Kami juga melayani pembuatan Green House yang permanen maupun Knockdown serta GREENHOUSE GROWING BENCH Spesification :

 Semi modern

 Railling Tray moving system

Besi Siku

Ukuran Meja 1,2m panjang menyesuaikan.

Kami juga melayani otomatisasi sistem fertigasi hidroponik dan membangun hidroponik sistem Nutrien Film Technique (NFT) dengan talang.

 

Kami jg siap membangun Green house Anda secara knock down dan menerima otomatisasi dalam pengendalian suhu, kelembaban nisbi (RH) dan fertigasi dengan fogger , timer dan irigasi tetes.

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
plastik UV dan Screen net, parts green house
plastik UV dan Screen net, parts green house

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi