PRIMA MITRA SUKSES

Agromaret prima_mitra_sukses cover photo
Agromaret prima_mitra_sukses profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Rp 2,100

minimal pembelian:
-

DKI JAKARTA

Rp -

minimal pembelian:
-

DKI JAKARTA

Rp -

minimal pembelian:
-

DKI JAKARTA

Rp -

minimal pembelian:
-

DKI JAKARTA

Permintaan

Kerjasama

Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan Perikanan (P2MKP) " MITRA SUKSES" menawarkan pelatihan budidaya belut dan cacing. Materi : 1. budidaya belut, 2. budidaya cacing Metode : belajar 25% teori dan 75% praktek langsung di lapangan (dikupas sampai tahapan panen) Waktu selama 2 hari biaya pendaftaran Rp.1.250.000,-/orang (dilaksanakan minimal 5 orang peserta, hari sabtu - minggu)) Fasilitas : makanan, snack, buku panduan, vcd, sertifikat, mendapat majalah pertanian/perikanan "TROBOS" selama 1 tahun dan bonus benih cacing 1kg. Tempat : Kampung Tanu Desa Neglasari Kecamatan Ibun, Majalaya - Bandung Syarat pendaftaran : - membayar transfer DP 50% ke nomor rekening Bank Mandiri 126 000 590 176 3 a/n prima anggara atau BRI Syariah 100 223 925 2 a/n prima anggara atau BCA 128 165 112 4 a/n prima anggara *Konfirmasi via sms : nama#tanggal lahir#asal daerah#nominal transfer#nama bank Kirim ke 0813 2262 7484 - melampirkan fotocopy KTP dan foto diri 3x4 (2 lembar) Kirim ke [email protected] Salam Sukses Prima Anggara, S.Si Gapoktani "MITRA SUKSES"

DKI JAKARTA

01-08-2015

Lihat Detail
Latar Belakang Kelompok Tani Mitra Sukses adalah pelaku pembudidaya belut terpadu sekaligus penyelenggara event Pelatihan / Magang Budidaya belut terpadu yang sudah terregistrasi dalam Peraturan Mentri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia NOMOR PER.01/MEN/2011 Tentang Pembentukan dan Pengembangan Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan dan Perikanan ( P2MKP ), dalam usaha pengembangan dan peningkatan kualitas SDM masyarakat petani melalui kegiatan budidaya terpadu bidang perikanan,pertanian,peternakan dan pelatihan atau magang bidang budidaya terpadu. Usaha budidaya belut terpadu mempunyai prospek yang menjanjikan, mengingat belut bermanfaat bagi kesehatan dan permintaan pasar dalam negri dan luar negri untuk kebutuhan konsumsi terus meningkat setiap tahunnya. Untuk itu di perlukan pengetahuan dan wawasan yang baik tentang perencanaan budidaya belut secara terpadu,pembibitan, pembesaran,pemeliharaan dan pengolahan belut pasca panen. Pelatihan metode budidaya belut terpadu ini akan di kupas tuntas secara komprehensif oleh Bapak Iwan Hermawan, narasumber tingkat nasional sekaligus pelaku pembudidaya belut terpadu serta Penulis Buku yang berjudul “SUKSES MEMBIBITKAN BELUT DILAHAN SEMPIT” yang diterbitkan PT Agromedia Pustaka Jakarta, yang dalam enam tahun terakhir terus melakukan upaya diversifikasi pengelolaan budidaya belut terpadu di Jawa Barat. Penghargaan tingkat propinsi maupun nasional telah di peroleh, di antaranya sebagai Pembudidaya Belut Yang Berhasil dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI. Keberhasilan lain adalah penghargaan sebagai Kelompok Pembudidaya Belut Berprestasi se- Jawa Barat. Semua materi berharga ini akan anda peroleh dalam satu paket pelatihan kami bertajuk : Road to Success : “ Pelatihan Usaha Budidaya Belut Terpadu “. Waktu dan Tempat Untuk Pelatihan Budidaya Belut Terpadu selama 2 (dua) hari dan untuk Magang selama 4 (empat) hari, di selenggarakan setiap saat ada peserta minimal dengan 5 orang peserta dan maksimal 25 orang pesrta, dengan uraian teori 25 persen dan praktek 75 persen langsung lapangan di lokasi budidaya belut. Waktu :Mulai Pukul 08.30-17.00 WIB selama pelatihan / magang Tempat :Lokasi budidaya belut terpadu Kp.Tanu Desa Neglasari / Kp.Bojong Picung Desa Pangguh Kecamatan Ibun-Majalaya Kabupaten Bandung Jawa Barat.

DKI JAKARTA

01-08-2015

Lihat Detail
  •  Nama :  PRIMA MITRA SUKSES
  •  Address :  Gedung UKM SMESCO Lt.10
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  DKI JAKARTA
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  12510
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Kami Gapoktani Prima Mitra Sukses. Menyediakan berbagai komoditas hasil pertanian dan agro industri, baik untuk keperluan dalam dan luar negeri Salam, PMS

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi