Ahmad Asmuni

Agromaret ahmad_asmuni cover photo
Agromaret ahmad_asmuni profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

" Konsep Perencanaan dan Perancangan yang tepat, akan menghasilkan nilai produksi yang meningkat". Ungkapan kata tersebut berlaku untuk para seluruh pengusaha, khususnya untuk para pengusaha yang bergerak di bidang peternakan ayam. Dengan kata lain, untuk mendapatkan hasil produksi yang baik. Selain cara pemeliharaan yang tepat, bibit dan pakan yang baik. Faktor bangunan juga sangat mempengaruhi hasil produksi. Untuk itu, kami hadir untuk mengatasi permasalahan bangunan kandang ayam modern dengan sistem tertutup (Close) yang dilengkapi dengan alat-alat penunjang modern pula (Chiller & Blower serta pemanas otomatis) yang kualitas hasilnya sudah terbukti di perusahaan-perusahaan peternakan besar yang sudah pernah menjalin kerjasama dengan kami. Bagi anda para pengusaha yang saat ini ingin membuka usaha peternakan ayam modern dengan perencanaan yang tepat, segera hubungi kami di : Ahmad. A, ST 0878 8393 6423 / 0858 8077 3923 NB : Selain kandang ayam, kami juga mendesain lahan atau area keseluruhan peternakan (siteplan) dengan menggunakan sistem bio-security. Untuk meminimalisir pencemaran virus di area peternakan ayam, serta bangunan-bangunan penunjang peternakan (kantor, mess karyawan, gudang pakan, groundtank, dll).

SUMATERA UTARA

01-08-2015

Lihat Detail
" Konsep Perencanaan dan Perancangan yang tepat, akan menghasilkan nilai produksi yang meningkat". Ungkapan kata tersebut berlaku untuk para seluruh pengusaha, khususnya untuk para pengusaha yang bergerak di bidang peternakan ayam. Dengan kata lain, untuk mendapatkan hasil produksi yang baik. Selain cara pemeliharaan yang tepat, bibit dan pakan yang baik. Faktor bangunan juga sangat mempengaruhi hasil produksi. Untuk itu, kami hadir untuk mengatasi permasalahan bangunan kandang ayam modern dengan sistem tertutup (Close) yang dilengkapi dengan alat-alat penunjang modern pula (Chiller & Blower) yang kualitas hasilnya sudah terbukti di perusahaan-perusahaan peternakan terbesar. Bagi anda yang saat ini ingin membuka usaha peternakan ayam modern dengan perencanaan yang tepat, segera hubungi kami di : Ahmad. A, ST 0878 8393 6423 / 0858 8077 3923 NB : Selain kandang ayam, kami juga mendesain lahan atau area keseluruhan peternakan (siteplan) dengan menggunakan sistem bio-security. Untuk meminimalisir pencemaran virus di area peternakan ayam, serta bangunan-bangunan penunjang peternakan (kantor, mess karyawan, gudang pakan, groundtank, dll).

SUMATERA UTARA

01-08-2015

Lihat Detail
  •  Nama :  Ahmad Asmuni
  •  Address :  Griya Curug Blok. D7/31, Rancagong - PLP Curug
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  SUMATERA UTARA
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  15820
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Saifi Bahari Studio 82 adalah sebuah perusahaan perorangan yang melayani jasa design dan pelaksanaan untuk bangunan kandang ayam modern sejak tahun 2007. Pengalaman kami selama ini telah terbukti di beberapa perusahaan peternakan ayam diberbagai daerah

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi