Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualJUAL KACANG TANAH KUPAS - GROSIR - PT. KARYA BARU INDONESIA load load load

Jual Kacang Tanah Kupas - Grosir - Pt. Karya Baru Indonesia

Rp 25,000 - 35,000 /Unit

Min Pembelian: 25000 Unit

Stok: 9 Unit

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

PT. Karya Baru Indonesia adalah perusahaan distributor kacang tanah kupas atau supplier kacang tanah kupas terpercaya yang telah berpengalaman di bidang penyediaan beras, kacang tanah kupas, dan hasil pertanian lainnya.

Kacang Tanah (Arachis hypogaea L .) adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang dibudidayakan, serta merupakan kacang-kacangan kedua terpenting di Indonesia setelah kedelai. Kacang Tanah dapat dikonsumsi mentah, diolah untuk berbagai resep makanan, untuk dibuat minyak kacang, selai kacang, dan banyak kegunaan lainnya. Cara penggunaan kacang tanah sangat bervariasi di setiap tempat. Di Indonesia, kacang tanah banyak digunakan untuk dibuat menjadi bumbu kacang untuk sate, gado – gado, pecel, ketoprak, dsb.

Kacang Tanah Kupas kaya akan nutrisi yang sangat penting bagi kesehatan kita. Kacang Tanah Kupas mengandung vitamin B, vitamin E, beberapa mineral seperti mangan, magnesium, fosfor, dan juga merupakan sumber serat alami yang berkualitas. Dalam setiap 100 gram Kacang Tanah Kupas terdapat sekitar 25 gram protein yang merupakan proporsi protein yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan jenis kacang – kacangan lain.

 

Peanut or Groundnut (Arachis hypogaea L .) is classified as a grain legume and belongs to the botanical family Fabaceae. Peanut is considered to be the second most important cultivated nut crop in Indonesia. Peanuts can be eaten raw, used in recipes, made into oils, and peanut butter, as well as many other uses. The way that peanuts are used varies by region. In Indonesia it is mainly used for peanut sauce for several recipes : satay, gado – gado, pecel, ketoprak, etc.

Peanuts are rich in essential nutrients and are an excellent source of several B vitamins, vitamin E, serveral dietary minerals, such as manganese, magnesium, and phosphorus, and also dietary fiber. Peanuts contain about 25 g protein per 100 g serving, a higher proportion than in many tree nuts.

 

Kami menyediakan Kacang Tanah Kupas dengan berbagai ukuran dan kualitas. Kacang Tanah Kupas kami berasal dari sumber alam pilihan yang diproses menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan Kacang Tanah Kupas yang segar alami dan terjamin kualitasnya.

Dapatkan hanya Kacang Tanah Kupas berkualitas dari PT. Karya Baru Indonesia yang merupakan distributor kacang tanah kupas yang berpengalaman dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun di bidang penyediaan Kacang Tanah Kupas dan Hasil Pertanian lainnya. Stock yang stabil dan harga yang kompetitif juga merupakan kunci keberhasilan kami dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan setiap mitra usaha kami mulai dari konsumen industrial, restoran, catering, bakery, institusi, supplier, sampai ke market retailer. Silahkan Hubungi Kami untuk penjelasan lebih lanjut, kami akan dengan senang hati melayani Anda.

PT. Karya Baru Indonesia
Phone : 021 – 4718167 , 021 – 4718183
Email :
Website :

– – – – –

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
JUAL KACANG TANAH KUPAS - GROSIR - PT. KARYA BARU INDONESIA
JUAL KACANG TANAH KUPAS - GROSIR - PT. KARYA BARU INDONESIA

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi