Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualKopi Arabika Wine Roasted Bean Gayo load load load

Kopi Arabika Wine Roasted Bean Gayo

Rp 180,000 - 200,000 /Gram

Min Pembelian: 1 Gram

Stok: 10 Gram

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Kopi Gayo merupakan varietas kopi arabika yang menjadi salah satu komoditi unggulan yang berasal dari Dataran tinggi Tanah Gayo Provinsi Aceh. Kopi Gayo telah mendapat Fair Trade Certified dari Organisasi Internasional Fair Trade, Kemudian pada Event Lelang Special Kopi Indonesia tanggal 10 Oktober 2010 di Bali, kembali Kopi Arabika Gayo memperoleh peringkat tertinggi saat cupping score. 
Lembaga International Conference on Coffee Science, Di Bali pada Tahun 2010 menominasikan kopi Dataran Tinggi Gayo ini sebagai the Best No 1 dibanding kopi arabika yang berasal dari tempat lain. Prestasi tersebut kian memantapkan posisi Kopi Gayo sebagai Kopi Organik terbaik di dunia. 
Kopi Gayo cukup terkenal di dunia karena memiliki aroma dan kenikmatan yang khas dan saat test rasa dan aroma, Di daerah gayo hampir memiliki cita rasa kopi yang ada di seluruh dunia, ini disebabkan oleh faktor ketinggian dan beberapa aspek lain yang menjadikan kopi gayo terbaik, Kopi dari daerah gayo juga merupakan kopi termahal di dunia ini terbukti pada saat pameran kopi dunia yang diselenggarakan organisasi Specialty Coffee Association of America (SCAA) di Portland, Oregon Convention Center, Amerika Serikat. Adapun Negara tujuan terbesar ekspor kopi Gayo Saat ini adalah Amerika Serikat dan Uni Eropa.

Kopi Wine adalah kopi sejenis Arabica yang ditanam di dataran tinggi Takengon, Aceh. Ditanam dari ketinggian 1500m di atas permukaan laut. Coffee Wine bukanlah kopi yang di campur wine tetapi biji kopi pilihan yang di petik tanpa dikupas cangkangnya kemudian difermentasikan dalam waktu yang lama. Biji kopinya berbentuk lonjong dengan berwarna coklat muda setelah Wine ini rasanya memang susah dilupakan karena punya rasa yang kuat. Rasanya lebih lama tertinggal di lidah. Kekuatan rasa kopi ini terletak pada rasa asam yang dominan, ada sedikit rasa manis dan pahit. Dari aromanya saja sudah membuat kita bisa berpikir, apalagi menyicip rasanya?
Proses Pengolahan Kopi Wine Dimulai dari biji gelondong yang sudah matang dijemur berikut kulit merahnya di terik matahari selama 4-5 jam, lalu dibungkus dan 'diperam' atau disimpan selama 4-5 hari. Langkah serupa dilakukan dua kali. Setelah itu dilakukan penjemuran kembali sampai benar-benar kering. Proses berikutnya mengupas kulit kopi dengan alat penggiling kopi, untuk mendapatkan gabah lalu dijemur kembali dan setelah kering benar baru digiling kembali untuk mendapatkan biji kopi hijau atau 'green bean.'Berikutnya kopi siap diroasting atau "digongseng" dan siap dijadikan bubuk untuk selanjutnya diseduh dan siap diminum.


Berat : 250 gram
Jenis Kopi : Arabika Wine 
Jenis : Bubuk /Roasted Bean

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Kopi Arabika Wine Roasted Bean Gayo
Kopi Arabika Wine Roasted Bean Gayo

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi