Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualPUPUK ORGANIK CAIR POC ACC HANTU MAMUJU load load load

Pupuk Organik Cair Poc Acc Hantu Mamuju

Rp 130,000 - 150,000 /Liter

Min Pembelian: 20 Liter

Stok: 1000 Liter

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

PUPUK POC ACC HANTU menggunakan teknologi JIMMY HANYU-150 yang nyata meningkakan produktifitas para petani di Indonesia dan menjadi pendamping petani menuju SAATNYA PETANI BERDASI di Indonesia

 

PROFIL TEKNOLOGI :

Penemu teknologi dan know-how formula produk “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” dari Teknologi JimmyHantu-150 adalah seorang bernama Sujimin yang mana dikemudian hari lebih dikenal sebagai JimmyHantu karena nama produk unggulannya bermerek Hantu merupakan kepanjangan dari “Hormon Tanaman Unggul”

zpt hantu Komponen Utama “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” Teknologi JimmyHantu-150 dibuat dari tanaman, batuan dan mineral-mineral alami sebagai bahan bakunya adalah mata rantai untuk Makanan Tanah, Makanan Tanaman, Unsur Hara Makro dan Mikro Tanaman dan Makanan Mikroba dalam tanah.

Teknologi dan know-how ini menjadi formula inti saat fase precursor atau pemicu menangkap N (nitrogen) yang lebih cepat, lebih baik, lebih tepat dalam pembentukan nutrisi yang sudah terkandung probiotik didalamnya guna menjadi stimulator hormon-hormon pertumbuhan sebagai penggerak aktifitas kambium dan perancang percepatan pembelahan sel tunas.

Bersifat organik yang ramah lingkungan, memperbaiki lingkungan dan ekosistem; Menggemburkan dan Menyuburkan Tanah, Meningkatkan Daya Simpan dan Daya Serap Air, Memperkaya Hara Makro dan Mikro Tanah.

Dengan “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas produk; di bidang Swausaha dan Swakelola Pertanian, Peternakan dan perikanan.

Teknologi JimmyHantu-150 dan know-how “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” akan membawa perubahan bagi petani Indonesia untuk senantiasa memelihara alam dan lingkungan yang bersinergi dengan program pemerintah RI dalam menggalakkan Go-Organic Indonesia.

produk jimmy

MANFAAT DAN KEUNGGULAN TEKNOLOGI :

• Mengurangi pemakaian pupuk kimia secara bertahap karena produk “ZPT, Hayati dan Pupuk Organik” dengan Teknologi JimmyHantu-150 bersifat substitusi dan komplementasi (melengkapi) serta memberikan hasil maksimal dengan biaya yang ‹rasional›.

• Cocok untuk semua jenis tanaman dan mempercepat waktu panen, meningkatkan produktifitas Hasil Panen dari rata-rata serta menghasilkan kualitas hasil panen lebih baik dari rata rata musim tanam pada umumnya.

• Memperbaiki kondisi lahan dan membantu tanaman untuk lebih tahan terhadap serangan penyakit.

• Teknologi JimmyHantu-150 sangat tepat digunakan pada lahan dengan kandungan minim air sehingga menghemat pemakaian sumberdaya air.

• Memperbaiki kondisi lahan (land and soil recovery) dan meningkatkan penyerapan unsur hara oleh tanaman, serta menyeimbangkan ekosistem, mencegah daun, bunga dan buah dari kelayuan.

• Sangat aman dalam penggunaannya karena tidak menimbulkan iritasi pada kulit, korosi pada alat dan efek keracunan padapemakai.

• Dapat mengefektifkan Penggunaan Pupuk anorganik dan mampu memaksimalkan produktifitas tanaman.

• Ramah lingkungan, karena diolah dari bahan-bahan alami dantidak meninggalkan residu berbahaya pada tanaman.

• Dalam penggunaanya dapat dicampur dengan insektisida, fungisida dan bahan sejenis lainnya.

 

Harga : Rp.130 rb/ltr

Min.order :20 ltr

Di luar ongkos kirim

Pembayaran: tunai

Hub :

HP/WA : 2568

PIN BBM : D1016CA3

Email :

Website :

/padi

 

Bonus :

Air/garam berkah Ilahyah untuk melindungi lahan pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, rumah, toko dan tempat usaha lainnya dari serangan halus maupun serangan kasar seperti; hama dan penyakit (tikus, babi hutan, belalang, burung, ulat dan penyakita lainnya), tuyul, babi ngepet, pencuri dan mahluk halus lainnya.  Selain itu air/garam berkah Ilahyah juga meningkatkan hasil panen dan perdagangan lainnya lebih berkah lagi, Insya Allah. Amin !

Hub :

Hp/WA : 2568

PIN BBM : D1016CA3

Email :

Website :

/padi 

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
PUPUK ORGANIK CAIR POC ACC HANTU MAMUJU
PUPUK ORGANIK CAIR POC ACC HANTU MAMUJU

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi