Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualjual pupuk npk load load load

Jual Pupuk Npk

Rp 123 - 123 /Ton

Min Pembelian: 8 Ton

Stok: 100 Ton

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Kandungan pupuk npk:
- nitrogen, kalium, fosfor, klorida, boron, besi, mangan, kalsium, magnesium, sulfur, tembaga, seng dll.

Manfaat Pupuk NPK

1.Metabolisme Tanaman Adanya unsur kalium di dalam pupuk NPK sangatlah membantu dalam hal fotosintesa. Dengan begitu, tanaman akan lebih cepat mendapatkan energi sehingga dapat menunjang segala aktivitasnya mulai dari pertumbuhan batang, daun sampai membentuk bakal calon buah atau bunga.
Disisi lain, pengaruhnya juga cukup efekti pada efisiensi air, proses buka-tutup pori - pori daun tanaman (stomata). Jadi, bisa dikatakan bila kekurangan kadar kalium berakibat pada perlambatan stomata untuk melakukan proses fotosintesis. Disamping itu, fungsi lain kalium antara lain, membantu untuk mengatasi penyakit tanman, meningkatkan daya tahan terhadap iklim ekstrim, menyeimbangkan ion - ion di dalam tanaman, pemecah karbohidrat, esensial sistensis protein dan terlibat pada pembentukan buah.
Respirasi Dan Pembelahan Sel Seperti yang diketahui banyak orang, pupuk NPK juga memiliki peranan penting agar terjadi respirasi normal serta pembelahan sel pada tanaman. Maka dari itu, proses inilah yang nantinya akan membuat tanaman semakin tumbuh besar dan subur. Berkaitan dengan hal tersebut, tentunya tak lepas dari peranan fosfor.
2.Zat fosfor tidak hanya membantu keberlangsungan respirasi atau pembelahan sel saja, melainkan juga meningkatkan kualitas perkecambahan, perkembangan akar, biji bahkan buahnya. Jadi ketika tanaman nampak kerdil, tak mau berbuah atau bentuk daunya tidak normal dipastikan bahwa kondisi tersebut merupakan gejala pertama akibat kekurangan fosfor.
3.Perkembangan Dan Pertumbuhan Tanaman Kamu pasti tahu kan, Manfaat Pupuk NPK yang satu ini? Benar sekali jika keberadaanya begitu penting demi keberlangsungan pertumbuhan maupun perkembangan tanaman. Mengingat di dalam pupuk NPK terdapat zat bernama nitrogen yang mampu meningkatkan kualitas tanaman dengan cara menujukkan warna hijau tua (artinya kandungan klorofil tinggi).
4.Justru sebaliknya bila kamu terlalu banyak member pupuk NPK maka kandungan daripada nitrogen justru semakin memperpendek masa generatif dan dapat dipastikan produksi atau kualitasn tanaman ikut menurun pula.
5.Perangsang Artinya disini adalah pupuk NPK bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan akar dan daun tanaman. Dmana kegunaanya sangat membantu menetralisir asam - asam organik. Beberapa sumber juga mengatakan kalo sumber kalsium nantinya akan terhidrat ke dalam CaO (kapur bakar pada tanaman) sehingga membentuk reaksi hebat yang dapat membunuh mikroba atau ganguan gulma di sekitarnya.
Membantu Enzim Dan Vitamin Peranan pupuk NPK selanjutnya yaitu berguna sekali dalam hal pembentuan enzim dan vitamin yang dibutuhkan oleh tanaman. Selain itu, juga ikut merangsang nodulasi (untuk fiksasi) sehingga dapat menunjang pembentukan klorofil meskipun bukan bagian daripada klorofil.
Pembentukan Dinding Sel Pada umumnya, tanaman -tanaman yang berkulit tebal akan lebih tahan lama terhadap cuaca dan kondisi lingkungan tertentu. Nah, kalo kamu juga ingin mempertahankan kesehatan tanaman, maka jangan ragu untuk memberikan pupuk NPK karena bisa berperan sebagai pembentuk dinding sel tanaman.
Pada akhirnya, ikut meminimalkan resiko penyakit jamur pada tanaman berbiji maupun berdaun. Tapi ingat, berikan secara berkala (secukupnya) dan jangan berlebihan.

Info lebih lanjut:
                CV.DIANAGUS
          SURABAYA. JATIM
TLP:
WA:
               DIAN
OFFICE: JL.BABADAN RUKUN 6 NO 11
EMAIL:

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
jual pupuk npk
jual pupuk npk

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi