Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualMister Lemon load load load

Mister Lemon

Rp 30,000 - 60,000 /Kg

Min Pembelian: 1 Kg

Stok: 250 Kg

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Tersedia Dalam Varian 500Ml Dan 250Ml

Khasiat dan Manfaat Air Lemon

1. Baik untuk perut
Manfaat air lemon dapat membantu meringankan masalah pencernaan bila dicampur dengan air panas, termasuk di antaranya mual, mulas dan membuang parasit. Dengan minum jus lemon secara teratur, perut Anda dibantu untuk menghilangkan kotoran secara lebih efisien.

2. Perawatan kulit
Manfaat air lemon yang kedua adalah dapat menjadi obat antiseptik alami, yang bertugas untuk menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan kulit. Mengonsumsi air jeruk lemon secara teratur dapat memberikan perubahan besar dalam penampilan kulit Anda. Lemon memiliki fungsi sebagai obat anti-penuaan, menghilangkan kerutan dan komedo. Bahkan jika ditempelkan pada daerah luka bakar dapat memudarkan bekas luka.

3. Perawatan gigi
Tahukah Anda bahwa manfaat jeruk lemon juga sangat penting dalam perawatan gigi? Ya, berkumur dengan jus lemon segar ternyata bisa membantu dalam menyingkirkan rasa sakit gigi. Manfaat buah lemon pada gusi dapat menghentikan perdarahan gusi.

4. Menyembuhkan infeksi tenggorokan
Lemon adalah buah yang sangat baik dalam membantu memerangi masalah yang berkaitan dengan infeksi tenggorokan, sakit tenggorokan dan tonsilitis akibat bakteri. Untuk mengatasi sakit tenggorokan, Anda bisa berkumur dengan menggunakan setengah gelas jus lemon.

5. Menurunkan berat badan
Rutin meminum air jeruk nipis membuka jalan untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Memanfaatkan jus lemon yang dicampur dengan air hangat dan madu, juga dapat membantu mengurangi berat badan.

6. Kontrol tekanan darah tinggi
Khasiat lemon bekerja bak ramuan ajaib khususnya bagi orang yang memiliki masalah jantung. Buah lemon memiliki kandungan kalium tinggi di dalamnya. Diet tinggi kalium juga dipercaya dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, mual, membantu relaksasi pikiran, mengurangi stres mental dan depresi.

7. Membantu penyembuhan gangguan napas
Khasiat jeruk lemon juga dapat membantu dalam menyembuhkan masalah pernapasan, terutama pada orang yang menderita asma.

8. Mengobati rematik
Manfaat air lemon dapat membantu mengobati rematik serta radang sendi karena buah ini memiliki sifat diuretik, dengan cara mengeluarkan bakteri dan racun dari tubuh.

9. Meredakan demam
Manfaat jeruk lemon dapat mengobati seseorang yang menderita flu atau demam, dengan meningkatkan produksi keringat.

10. Pembersih darah
Khasiat jeruk lemon bisa membersihkan darah. Penyakit-penyakit seperti kolera atau malaria dapat diobati dengan air lemon karena mempunyai sifat sebagai pembersih darah.

11. Membantu mencegah batu ginjal
Asam sitrat dalam lemon dapat membantu mencegah batu ginjal. Minum air lemon tidak hanya membantu mendapatkan lebih banyak asam sitrat, tetapi juga air yang Anda butuhkan untuk mencegah batu ginjal.
Minum 1/2 cangkir air lemon menyediakan jumlah asam sitrat yang sama yang Anda temukan dalam berbagai resep.

12. Meningkatkan kesehatan jantung
Minum jus lemon sangat membantu bagi orang yang menderita masalah jantung karena mengandung potasium. Manfaat air lemon dapat mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, dan mual karena memberikan sensasi menenangkan untuk keduanya, pikiran dan tubuh. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition and Metabolism

13. Perawatan rambut
Jus lemon telah terbukti bermanfaat dalam perawatan rambut dalam skala luas. Bila dioleskan ke kulit kepala, manfaat buah lemon bisa mengatasi ketombe, rambut rontok dan masalah lain yang berkaitan dengan rambut dan kulit kepala. Jika Anda menerapkan air lemon langsung ke rambut, ternyata bisa membuat rambut Anda berkilau kilau alami.

14. Memudarkan bekas luka
Khasiat jeruk lemon mampu mendinginkan luka bakar dan membantu bekas luka, karena buah lemon marupakan agen pendingin, yang mengurangi sensasi terbakar pada kulit yang mengalami luka bakar.

15. Menghentikan pendarahan di dalam tubuh
Buah lemon memiliki sifat antiseptik dan koagulan, sehingga manfaat buah lemon dapat menghentikan pendarahan internal. Masukkan bola kapas kecil ke dalam air lemon, kemudian letakkan di dalam hidung untuk menghentikan mimisan.

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Mister Lemon
Mister Lemon

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi