Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualNPK Jago Tani  500ml | Pupuk Hantu (Organik) load load load

Npk Jago Tani 500ml | Pupuk Hantu (organik)

Rp 75,000 /Unit

Min Pembelian: 1 Unit

Stok: 100 Unit

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

NPK Jago Tani merupakan hormon lanjutan setelah aplikasi ZPT Ratu Biogen. Terbuat dari susu, madu, sari tumbuhan alami dan bahan alami lain. Berbentuk cream cair putih pekat khas bau susu (seperti jelly). Tidak mengandung zat kimia dimana kandungannya terdiri dari unsur mikro makro, Nitrogen Phosphat Kalium (NPK) dan vitamin lengkap. Karena itu, NPK Jago Tani sangat efektif bagi segala jenis tanaman untuk aplikasi dalam masa pembuahan.

MANFAAT DAN KEUNGGULAN NPK JAGO TANI :

Dengan kadar kandungan unsur mikro makro, NPK dan penuh kadar vitamin maka sangat tepat untuk kebutuhan pertanian. Adanya unsur NPK maka akan mampu merangsang tumbuhan untuk berbuah lebih baik dan lebih cepat dengan tidak merubah genetika aslinya. Apalagi dipandu dengan sitokinin–kinetin zeatin dan auksin. Maka unsur yang menghambat pada tubuh tumbuhan akan terurai sesuai aslinya. yang perlu diperhatikan, semua terbuat dari bahan alami tanpa adanya pengaruh alkohol atau amoniak. Genetika asli akan muncul secara alami. Kelebihan utama NPK Jago Tani adalah sediaan dalam bentuk cair/pekatan suspensi yang memudahkan aplikasi di lapangan, yaitu cukup disemprotkan secara kabut pada tanaman. Produk ini telah banyak beredar di masyarakat dan telah diaplikasikan pada beberapa jenis tanaman dan memberikan hasil maksimal dengan biaya minimal, hal ini berkat keunggulan aplikasi NPK Jago Tani seperti : Hemat penggunaan pupuk kimia (Urea, TSP, KCL, ZA, NPK, dll) sampai 50% bertahap. Mampu mengurangi pestisida (residu s/d 0% ) dan gulma. Memacu/mempercepat pertumbuhan akar, tunas, memacu pembesaran umbi, proses pematangan buah menjadi lebih sempurna, meningkatkan keawetan hasil panen.

KANDUNGAN NUTRISI:

Hasil uji laboratorium Ratu Biogen: E-Coli negatif (-), Salmonella negatif (-), Lemak 2.01% Protein 0.19%, Karbohidrat 1.05%, Energi 30kcal/100g.

KADAR:

Asam Giberelat (GA3,GA5,GA7) 0.210g/l, Auksin IAA 0.130g/l, Sitokinin: Kinetin 0.105g/l, Zeatin 0.100g/l. Kandungan zat Nitrogen 0,011%, zat Phosphat 6,26mg/100ml, zat Kalium 72,13mg/100ml.

APLIKASI:

JENIS TANAMAN SAYUR MAYUR (asparagus, tomat, terong, cabai, buncis, kacang panjang, oyong/gambas, bawang, seledri, sawi, bayam, kangkung, dll.): Lakukan penyemprotan 10 hari 1x dengan takaran 2 cc dicampur air 1 liter.

JENIS TANAMAN BUAH BATANG MERAMBAT (anggur, strowberry, semangka, melon, mentimun, labu, lada, dll.): Lakukan penyemprotan pada bulan pertama 10 hari 1x. Pada bulan selanjutnya lakukan penyemprotan 20 hari 1x. Pada saat berbuah 10 hari 1x, dengan takaran 2 cc dicampur air 1 liter.

JENIS TANAMAN BUAH BATANG KERAS (jeruk, mangga, jambu, rambutan, belimbing, nangka, durian, apel, sirsak, dll.): Lakukan penyemprotan pada bulan pertama 10 hari 1x. Pada bulan selanjutnya lakukan penyemprotan 30 hari 1x dengan takaran 5 cc dicampur air 1 liter, atau kuaskan pada batang yang disayat.

JENIS TANAMAN PALAWIJA (padi, kacang tanah, kedelai, jagung, kacang hijau, koro, singkong, ubi jalar, bengkoang, dll.): Lakukan penyemprotan pada bulan pertama 10 hari 1x. Pada bulan selanjutnya lakukan penyemprotan 20 hari 1x dengan takaran 2 cc dicampur air 1 liter.

JENIS TANAMAN PERKEBUNAN (karet, coklat, cengkeh, kopi, teh, jati, nilam, albasia, jabon, dll.): Lakukan penyemprotan pada bulan pertama 10 hari 1x. Pada bulan selanjutnya lakukan penyemprotan 30 hari 1x takaran 4 cc dicampur air 1 liter, atau kuaskan pada batang yang disayat.

JENIS TANAMAN KHUSUS (kelapa & sawit): Lakukan penyemprotan setiap bulan dengan takaran 6 cc dicampur air 1 liter, atau kocorkan (siram) pada tanah sekeliling tanaman.

Catatan: Isi 1 tutup botol = 10 cc. Sistem penyemprotan pada tanaman dengan cara pengabutan, dilakukan sebaiknya pada saat pagi hari atau sore hari.

KEMASAN:

Kemasan Botol 500 ml (Varian: 1 ltr dan 250 ml)

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
NPK Jago Tani  500ml | Pupuk Hantu (Organik)
NPK Jago Tani 500ml | Pupuk Hantu (Organik)

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi