Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualAkar Kuning - Herbal load load load

Akar Kuning - Herbal

Rp 25,000 - 50,000 /Kg

Min Pembelian: 500 Kg

Stok: 500 Kg

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Manfaat Akar Kuning Kalimantan Lainnya Untuk Kesehatan Tubuh

Selain mengobati penyakit kuning atau penyakit hepatitis, akar kuning lainnya memiliki fungsi lain untuk mengobati penyakit yang lain, seperti dibawah ini:

Akar Kuning memiliki khasiat menghilangkan wisa atau racun akibat serangan ular berbisa, tertusuk sesuatu di hutan seperti tumbuhan yang memiliki racun, serangan halilipan beracun, serangan kalajengking beracun, dan aktivitas lainnya yang menyebabkan seseorang terkena racun ataupun bisa. Suku etnis dayak sering menggunakan akar kuning untuk mengobati seseorang yang terkena santet yang berupa racun atau wisa agar cepat sembuh. Akar kuningnya direbus, dan airnya diminum, dan juga air rebusannya dioleskan di bagian yang terkena sengatan bisa.Menyembuhkan penyakit kencing manis atau diabetes mellitus, karena akar kuning juga memperbaiki organ pankreas yang terganggu, letak pankreas adalah di organ hati. Pankreas berfungsi sebagai memproduksi hormon insulin di dalam tubuh agar kadar gula di dalam darah tidak menumpuk di dalam darah terlalu banyak. Apabila produksi hormon insulin di pankreas terganggua, maka bisa berakibat kadar gula darah yang tinggi yang akhirnya menderita penyakit kencing manis atau diabetes.Akar kuning juga berkhasiat sebagai anti kanker karena senyawa aktifnya memiliki zat antikanker yang sangat baik menghambat pertumbuhan dan mematikan sel kanker, terutama sekali kanker hati atau kanker hepar.Meningkatkan pertumbuhan sel hati sehingga organ hati selalu sehat.Akar kuning memiliki fungsi sebagai antibiotik, anti inflamasi(anti peradangan), sistem tonik (meningkatkan daya tahan tubuh), sitem imunitas(sistem kekebalan tubuh), mengatasi gangguan pencernaan seperti maag, dan dapat meningkatkan stamina bagi yang mudah lelah dan lesu dalam beraktivitas.Menurunkan kadar dari serum transaminase.Anti malaria, sehingga bagi Anda atau orang terdekat Anda yang menderita penyakit malaria, segera obati dengan akar kuning Kalimantan, Insya Alloh dalam beberapa hari konsumsi, sekitar 7 – 10 hari, Insya Alloh akan terbebas dari penyakit malaria dengan izin Tuhan Sang Pemberi Kesehatan.Akar kuning terbukti dapat mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuh.Mengobati penyakit cacar atau juga krumut.Sebagai obat cacing bagi yang menderita cacingan.Akar kuning juga sangat bagus untuk pengobatan asam urat dan rematik.Dan pastinya akar kuning sangat bagus mengobati penyakit gangguan fungsi hati seperti liver, hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, sirosis hepatis, tumor hati, hepatomegali, dan penyakit organ hati lainnya. 

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Akar Kuning - Herbal
Akar Kuning - Herbal

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi