Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualTeh Hijau Organik-BantenTea (Harendong Green Farm) load load load

Teh Hijau Organik-bantentea (harendong Green Farm)

Rp 450,000 /Kg

Min Pembelian: 10 Kg

Stok: 500 Kg

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

"BANTEN TEA" merupakan teh organik yang dibuat dari daun teh jenis Camellia Sinensis yang dipetik langsung oleh tangan dan diolah secara murni tanpa bahan pengawet, pestisida dan bahan kimia lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi.
Teh yang dipelihara secara organik yang di mana pupuk maupun bahan-bahan pengendali hama terbuat dari bahan-bahan organik tanpa adanya asupan bahan kimia sedikitpun. Hal ini dapat dibuktikan dengan lulusnya produk kami dari uji sertifikasi organik sesuai dengan standar Amerika, Eropa, dan Jepang oleh badan internasional ECOcert dari Perancis. Khasiat teh ini: 1. Mengandung antioksidan yang memelihara tubuh kita dari serangan radikal bebas yang berbahaya. 2. Membantu dalam upaya penurunan berat badan. 3. Memelihara kesehatan jantung, menurunkan konsentrasi trigliserida dan kolesterol bila diminum secara rutin. 4. Membantu menurunkan tekanan darah. 5. Bermanfaat bagi penderita diabetes. Produk kami: 1. Organic Green Tea/Green Pearl (@ 80gr) 2. Organic Light-Oolong Tea/Golden Halimun (@ 80gr) 3. Organic OPA Tea/Hazel Queen (@ 80gr) 4. Organic Black Tea/Red Eagle (@ 80gr) Teh organik ini juga berhasil memenangkan Gold medal dalam kompetisi 6th Annual North America Tea Conference dan juga menjadi pemenang penghargaan Primaniyarta dari pemerintahan Indonesia sebagai potensi pengekspor unggulan di tahun 2015. Jadi untuk rasa dan kualitas sudah pasti terjamin :) Manfaat Teh Hijau: 1. Antioksidan yang tinggi yang baik untuk mencegah kanker 2. Mengontrol berat badan 3. Baik untuk kulit, rambut, dan kuku 4. Meningkatkan imunitas 5. Mengurangi reaksi alergi 6. Membantu menjaga kesehatan Jantung 7. Mengelola tekanan darah dan diabetes Manfaat Teh Oolong: 1. Mebantu menurunkan berat badan 2. Menurunkan kolesterol 3. Menstabilkan gula darah 4. Baik untuk kesehatan tulang 5. Membantu menurunkan tekanan darah 6. Meningkatkan fokus Manfaat Teh Hitam: 1. Memperlambat penuaan 2. Melancarkan sistem pencernaan 3. Mengatasi batu ginjal 4. Menguatkan tulang 5. Mengurangi stress 6. Menguatkan daya ingat 7. Baik untuk kesehatan jantung

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Teh Hijau Organik-BantenTea (Harendong Green Farm)
Teh Hijau Organik-BantenTea (Harendong Green Farm)

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi