Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualBIOJANNA  plus MADU BANDUNG MURAH @50000 load load load

Biojanna Plus Madu Bandung Murah @50000

Rp - /-

Min Pembelian: -

Stok: - -

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk
Kandungan + Madu: - Bifidobacterium berfungsi: a. Menambah imunitas tubuh. b. Mencegah pertumbuhan Ecoli c. Mencegah pertumbuhan kanker - Kunir Putih (Curcuma Zedoaria) berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker (anti neoplastik). Rasa: Lebih segar dan manis Aroma: Lebih soft (tidak terlalu menyengat) Kemasan Baru Formula Baru. Lebih berkualitas dan berkhasiat, reaksi cepat! TESTIMONY BIOJANNA Batuk Menahun, Nggak Datang Lagi “Anak Umur 7th Sakit Batuk-batuk menahun, Sudah sering berobat ke dokter tapi belum ada kurang-kurangnya, Setelah minum biojanna, Belum habis satu botol Alhamdulillah Batuknya nggak datang lagi, Akhirnya satu keluarga Minum semua termasuk semua karyawan saya. Fedri, 7 th, Kls 1 SD Lukmanul hakim, Bangking , xxx Asam Urat dan Sakit Paru-paru, Belum 1 Botol Sudah Tidak Kambuh Lagi "Saya sakit asam urat dan paru - paru sejak tahun 1995, waktu itu saya periksa kedokter karena sakit sekali, ngak tahu sakitnya apa, setelah diperiksa oleh dokter ternyata sakit asam urat. Dan saya sering minum obat dokter tp masih sering kambuh- kambuh. kemudian ada teman memberi brosur biojanna yg terbuat dari air kelapa, setalah dicoba dan blm habis satu botol sakit asam urat dan paru - paru saya ngak kambuh lagi. H. Bakar 67 th Pensiunan PNS Bangkinang Kab. Kampar 7xxx Batu Ginjalku Keluar Purwanto 44 tahun Mojolaban, Sukoharjo. “Alhamdulillah, terimakasih mas. Setelah minum BioJANNA, badan jadi fit dan saya langsung bisa lari-lari trus naik motor ke Sukoharjo sama isti, ke rumah orang tua. Batu ginjal saya juga ikut keluar, demi Allah mas.. terimakasih” sms Bp. Purwanto warga Mojolaban ini kepada kami. TarLing pun kami lakukan untuk crosscek. Saya sudah 6 hari opname di RS, sudah di USG 2 kali, dan di Rontgen 10 kali, untuk mengecek batu ginjal saya, tapi tidak ada hasilnya alias tidak terlihat. Padahal sakitnya tidak ketulungan, di perut dan saluran kencing. Saya benar-benar tersiksa sekali. Akhirnya dokter memutuskan untuk operasi atau di laser. Namun karena keterbatasan dan, saya terpaksa menolaknya. Di rumah saya teringat pernah diberi kabar ada produk kesehatan BioJANNA yang sekarang sedang banyak dibicarakan orang, karena banyak yang tertolong. Kemudian saya minta tolong teman untuk membelikan BioJANNA. Begitu produk datang langsung saya minum 3 sendok makan tanpa di campur sesuai anjuran. Reaksi langsung terjadi perut dan saluran kencing tambah sakit bukan main kayak dikuras dan diaduk-aduk. Tapi saya yakin ini bagian proses dari pengeluaran racun-racun dalam tubuh. Saya tetap bertahan, dan benar, beberapa waktu kemudian badan saya jadi ringan, enak, keluhan berangsur-angsur hilang. Badan jadi fit seolah saya tidak pernah sakit, saat itu juga saya coba untuk lari-lari ditempat.. lho kok ndak sakit. Kemudian saya coba naik motor bersama istri ke Nguter-Sukoharjo ( +30km) ke rumah orang tua yang mau ngirimi obat buat saya. Sampai di sana orang tua pun kaget “lho katanya sakit?” Lalu saya ceritakan tentang biojanna. ”Alhamdulillah, saya sudah sehat berkat minum BioJANNA, tidak usah kirim obat lagi” jawab saya tersenyum. Belum habis rasa takjub saya, esok paginya ada kejadian yang luar biasa . Waktu buang air kecil, kok terasa ser…ser.. ser.. ada yang mau keluar tapi tidak sakit sama sekali .. setelah saya lihat, ada 3 buah batu kecil warna coklat yang keluar sebesar merica. Langsung saya tadahi pake tangan. Setelah 3 batu keluar, selanjutnya terasa kasar kayak ada pasir-pasirnya. Mungkin ini sisa-sisanya. Alhamdulillah, setelah keluarnya batu ini, saya benar-benar merasa plong. Sehat benar rasanya. Demi Allah, itu batunya saya foto, lihat!” Sekarang saya terus konsumsi biojanna dan saya promosikan juga ke teman-teman, agar lebih banyak yang tertolong berkat BioJANNA. Kesan pertama, BioJanna Mahal... Ibu Tuginem (30TH) Ds.Blumbang, Tawangmangu “Alhamdulillah berkat Biojanna,seluruh keluargaku sehat dan tersembuhkan dari berbagai macam penyakit, ibuku yang stroke, anakku, saudaraku dan aku sendiri yang sakit perut semua betul-betul sangat tertolong, awalnya bagi kami sekeluarga harga biojanna sangat tinggi dibandingkan dengan obat-obat warung dan ongkos ke puskesmas atau ke dokter. Apalagi saya sudah tidak punya suami lagi dengan 2 orang anak, daripada beli BioJANNA mendingan buat makan saja. Namun setelah tahu khasiatnya ternyata BioJANNA itu murah. Ibu saya yang stroke udah tidak bisa apa-apa lagi, bisa sembuh. Coba kalo ke rumah sakit bisa habis jutaan. Anak saya yang ringkih-jawa (mudah sakit) setiap kena gerimis dikit aja langsung flu, jatuh sakit, harus ke dokter dan beli obat padahal itu hampir setiap minggu. Coba kalau setahun, dua tahun, berapa biaya yang harus saya keluarkan?. Alhamdulillah berkat biojanna keluhan-keluhan penyakit keluarga teratasi semua. Anak saya jadi kebal dengan cuaca, malah bermain hujan-hujan, kondisi badan tetap sehat. Nafsu makannya pun jadi seger, sekarang jadi lebih pinter, aktif dan kreatif. Ibu saya yang terkena stroke sekarang sudah bisa jalan-jalan. Alhamdulillah, ini benar-benar anugerah Allah yang sangat besar melalui biojanna. Sedia BioJANNA, seperti punya apotek sendiri. Terima kasih biojanna, semoga berkah biojanna bisa menyebar ke segenap masyarakat. Produk BioJANNA 1 ini sangat bermanfaat untuk: Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati Menurunkan kolesterol Mencegah sembelit & diare. Mencegah infeksi yang berasal dari bakteri. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin. Memperbaiki metabolisme. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal Dll CARA PENGGUNAAN BIO JANNA Minumlah secara rutin tiap malam sebelum tidur dengan takaran yang sesuai Untuk sakit darah tinggi, darah rendah dan maag takaran penyembuhan di tabel mutlak harus ditambahkan 1 sendok teh madu asli/ gula putih (saat minum hari kesatu sampai hari ketiga dan selanjutnya tanpa madu/gula tidak masalah) Untuk memulihkan energi tambahan juga dengan madu satu sendoh teh aduk sampai merata dan siap untuk disajikan. Setelah minum Biojanna harus minum air putih yang banyak untuk mengeluarkan penyakit melalui urine. Menormalkan BAB (Buang Air Besar) Terapi minum biojanna secara rutin 2 bulan, setelah itu boleh tidak minum. Minum kembali bila dipandang perlu/ sesuai kebutuhan. Setelah minum Biojanna pastikan bahwa anda tidak makan dan minum sesuatu yang mengandung zat pengawet tinggi. ATURAN PAKAI BIOJANNA Untuk Pengobatan Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari Anak : 1 sendok makan 3 x sehari Untuk Pencegahan Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari anak : 1 sendok makan 1 x sehari Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada lokasi luka sakit Untuk menghilangkan ketombe, kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA 1 disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikramas, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali. Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur. PERHATIAN!! KHUSUS PENDERITA DARAH TINGGI, DARAH RENDAH DAN MAAG MINUM PERTAMA KALI HARUS DITAMBAHKAN MADU ATAU GULA agar proses penyembuhan berjalan semakin sempurna Bila tidak ditambahkan gula atau madu saat minum pertama kali sampai hari ketiga dampaknya adalah: Sakit maag, setelah minum biojanna perut akan terasa sakit karena rasa masam yang berasal dari bahan cuka alami yang bertugas melakukan proses perbaikan penyembuhan penyakit secara cepat, tetapi rasa sakit berdampak secara psikologis, jadi lebih cepat sembuh tapi agak sakit. Sakit darah rendah, setelah minum BioJANNA 1 akan menjadi lemas atau mengantuk karena saat tekanan darah dari rendah dinormalkan menuju grafik menaik, pasokan energi di dalam tubuh berkurang. Sakit darah tinggi, setelah minum biojanna tanpa menggunakan madu/gula akan menjadi reaksi pusing dan pening, karena saat tekanan darah dinormalkan menuju grafik menurun sedangkan pasolan energi di dalam tubuh berkurang. UJI LANGSUNG Semprotkan Biojanna pada kotoran, urine, atau barang berbau tidak sedap maka seketika bau langsung hilang. BUKTIKAN

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
BIOJANNA  plus MADU BANDUNG MURAH @50000
BIOJANNA plus MADU BANDUNG MURAH @50000

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

JAMBI

SUMATERA SELATAN

BENGKULU

LAMPUNG

KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

KEPULAUAN RIAU

DKI JAKARTA

JAWA BARAT

JAWA TENGAH

DI YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BANTEN

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

SULAWESI UTARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

GORONTALO

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA BARAT

PAPUA