Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
 
HINDARI PENIPUAN. BACA TIPS BERIKUT SEBELUM BERTRANSAKSI  
   2014-04-17 22:26:40 Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com   
beranda harga komoditi jaringan supplier saung agromaret
 
Supplier
heru
[ Perusahaan ] [ Distributor, Supplier ] [ Pertanian, Perikanan, Peternakan, Perkebunan, Kehutanan, Agro Industri ]
Baseh Rt 02 Rw 04 kec kedung banteng banyumas jateng KABUPATEN BANYUMAS/ JAWA TENGAH Telp/ Hp: 081390395683/ 081390395683
VITAMIN ORGANIK UNTUK TERNAK,IKAN ,UDANG,SAPI,AYAM,BABI,UNGGAS DLL
 Apr 11, 2014 09:18:43

VITAMIN ORGANIK UNTUK PERIKANAN DAN PETERNAKAAN YANG SUDAH DI PRODUKSI SEJAK THN 2002 YANG

SUDAH LULUS DARI DEPTAN DAN SUCOFINDO GUNA MENINGKATKAN KUANTITAS,

KUALITAS,DAN KELESTARIAAN.KAMI JUGA MENYEDIAKAN BERBAGAI BROSUR BUDIDAYA

IKAN ,SAPI,KAMBING IDLL JUGA VCD KESAKSIAN PENGGUNA PRODUK ,CARA BUDIDAYA PERIKANAN ,PETERNAKAAN DLL

MERUPAKAN SUPLEMEN PAKAN TERNAK.IKAN DAN UDANG YANG DI OLAH DARI BERBA

GAI MACAM BAHAN ALAMI HEWAN DAN TUMBUHAN YANG MEMBERIKAN ZAT YANG

SANGAT DI PERLUKAN UNTUK PERTUMBUHAN DAN KESEHATAN
MANFAAT DARI VITAMIN ORGANIK=

1.MENINGKATKAN PERTAMBAHAN BERAT BADAN PER HARI

2.MEMACU ENZIM ENZIM PENCERNAAN TERNAK

3.MEMBERIKAN MINERAL MINERAL ESSENSIAL JUGA NON ESSENSIAL

4.MEMBERIKA BERBAGAI MACAM NUTRISI YANG DI BUTUHKAN OLEH TERNAK,IKAN

5.MENAMBAH KANDUNGAN ASAM-ASAM LEMAK DI DALAM LAMBUNG

6.MENINGKATKAN EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS PAKAN

7.MENGANDUNG HORMON PERTUMBUHAN ALAMI UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN TERNAK

8.MENINGKATKAN NAFSU MAKAN

9.MENGURANGI BAU KOTORAN TERNAK

10.PRODUK ALAMI AMAN UNTUK IKAN,TERNAK DAN LINGKUNGANNYA


KAMI SIAP MENGIRIM KE SELURUH INDONESIA JUGA LUAR NEGRI

MENERIMA ORDERAN DALAM JUMLAH KECIL DAN BESAR UNTUK PETANI JUGA UNTUK RESSELER

INFO LEBIH SILAH KAN HUB HERU (081390395683 )


UNTUK ORDERAN DI ATAS Rp 2000.000 (BIAYA ONGKOS GRATIS KE SELURUH WILAYAH INDONESIA)


SALAM SUKSES DAN DAHSYAT

 
 
Komentar Anggota
qauli adzkia, 2010-12-07 21:55:28
apakah anda jg menyediakan obt yg d pakai pd budidaya ikan dg sistem guba?
heru, 2010-12-09 10:59:27
assalam
vitamin organik ikan mengandung banyak unsur yang sangat di butuhkan oleh ikan terutama untuk pertumbuhaan ikan dan kesehataan.berhubung vitamin tersebut berupa cair jd pemakaiannya di campur dgn pelet/di rendam di dalam air yg sudah di campur dgn vitamin.jadi proses nya hampir mirip dgn sistem Guba.bisa menghemat pakan.
terima kasih smoga jawaban bisa membantu
herman/JAK-SEL, 2010-12-30 22:06:05
harganya brpa om.. kmsan min brp ?
heru, 2010-12-31 01:50:17
untuk harga vitamin ternak dan ikan Rp 100.000(terdiri 3 botol .poc nasa,viterna,hormonik) untuk pemesanan tidak ada batas minimal berapapun kami siap kirim
trima kasih salam agrokomplek
joko suroso, 2010-12-31 03:18:56
bisa nggak ya nyoba buat itik beli yng harga termurah sebotol misalnya trim
heru, 2010-12-31 13:38:16
untuk pembelian vitamin tidak di batasi.kami siap menerima berapa pun pesanan.untuk hasil maksimal sesuai yg ada di lapangan lebih bagus komplit.
silahkan jika berminat gub kami.
salam agro.
tono, 2011-01-21 22:00:14
pak heru, kalo saya pesan vitamin ternak (terdiri 3 botol .poc
nasa,viterna,hormonik), harga untuk sampai disurabaya berapa? apa tetap 100rb ? berapa lama sampai sby ?
heru, 2011-01-22 13:09:23
assalam.pak tono untuk daerah surabaya 2 hari sampai
untuk ongkos kirim Rp 25 000.
untuk lebih jelasnya silahkan hub 081390395683
trima kasih.
rakhmad, 2011-01-25 15:03:05
Pak Heru apakah jual pakan babi 551 ??? kalau beli 1 sak berapa sampai surabaya ??? terima kasih
heru, 2011-01-26 11:11:08
assalam.kalo untk pakan babi 551 tdk menjual.yang ada untk vitamin babi,sbg cmpuran untk pakan babi nya 100% organik jd tdk ada efek samping.jika berminat silahkan hub 081390395683.trima kasih.
rakhmad, 2011-01-28 22:12:49
ok terima kasih atas infonya pak ,
Ahmad Azhar, 2011-02-01 17:49:26
salam kenal pak heru,
mau nanya,

ukuran botol nya brp liter? itu untuk pemakaian campuran pakan berapa banyak? cara pemakaiannya?
atau kalo ada brosur nya mungkin.

thanks,
salam
heru, 2011-02-02 08:05:43
assalam
pak ahmad azhar.
untuk vitamin ada 3 jenis yang masing2 berbeda manfaatnya
viterna= untuk penambah nafsu makan,kaya akan asam amino
poc =sbg antibiotik pada hewan juga mengandung banyak protein
hormonik=penambah hormon

untuk semua ada 1,3 liter.
pemakaiannya adl untuk 12 ml/tutup + 1 liter air kmudian di campur pakan pelet 3-4 kg pelet..di tiriskan 2 mnit,tabur ke kolam ikan

untuk brosurnya dan vcd tentang ikan juga ada
informasi lebih lanjut hub 081390395683/silahkan tinggalkan no hp untuk bisa di konfirmasi.
terima kasih
suparmin, 2011-02-02 09:57:14
pak heru aku pesen vitamin untuk ikan patin ada gk boz...kr2 brp lama nyampeknya ke surabaya ea boz ?? Ini numer hp aq boz 082139826120.trimz
heru, 2011-02-02 13:12:19
assalam
pak suparmin,untuk ikan patin ada ,3 hari sampai surabaya.harga Rp 100.000/paket
trima kasih salam agro
anto, 2011-02-02 15:05:12
tu bisa buat ternak lele pak???
jika pakai itu kira2 bisa hemat pelet berapa persen???
trus harganya berapa pak???
heru, 2011-02-02 20:20:36
assalam.pak anto
bisa untk budidaya lele ,krn sdh bnyak petani yg sdh pakai dgn hasil yg bgus.konsumsi jg untk pembenihan.untk penghematan pakan pelet ada 2 macam
a.bisa menghemat pelet krn masa panen bisa lbh cepat shingga bsa untk mengurangi pakan.
b.pelet bisa hemat krn pakan pelet beli yg murah di cmpur dgn vitamin ikan akan menghasilkan tmbahan vitamin,protein dll.sehingga menghemat pengeluaran biaya pelet.
jd bisa menghemat 30% pakan.
untk lbh jlasnya hub 081390395683 atau silahkan tinggalkan no hp untk bsa d hub.
trima kasih.
salam agro.


heri herdiansyah, 2011-02-05 06:52:15
pak untuk wilayah cianjur jawabarat berapa harga perpaketnya ?0818706697,heri
heru, 2011-02-05 14:43:49
assalam
pak heri untuk wilayah jawa harga per paketnya adl Rp 100.000
trima kasih.
very agung pribadi, 2011-02-14 17:06:38
pak, apa ada probiotik untuk lele?yang bisa menghemat pakan, dan mengurangi tingkat mortalitas....kalo ada berapa harganya?trus sampek blitar berapa hari?ongkos kirimnya berapa?
very agung pribadi, 2011-02-14 17:09:40
no hp saya....085646555808
trim ya pak....sebelumya,
heru, 2011-02-16 11:07:59
assalam
pak very,untuk probiotik lele ada untuk lele konsumsi dan lele pembenihan,efek nya pakan pelet menjadi hemat dan aplikasi pemakaian mudah.
untuk harga wilayah jawa Rp 100.000.biaya kirim sampai blitar Rp 74000.(krn berbentuk cair jd kirim lwat JNE) 3 hari sampai
trima kasih.
Haberta Adi Pratama, 2011-03-15 22:07:45
pak, klu buat ikan gurami bisa g ya gimana takarannya?? harganya brp klu sampe palembang? brp lama?
alanpasaman, 2011-03-15 22:33:08
pak heru pa saya bsa pesan vitamin untuk lele berapa harga pak no hp saya 085274656198
alanpasaman, 2011-03-15 22:33:13
pak heru pa saya bsa pesan vitamin untuk lele berapa harga pak no hp saya 085274656198
heru, 2011-03-16 10:16:20
assalam
bisa untuk gurame .takarannya 1 tutup di campur air 3 liter untuk 3,4 kg pakan.untuk harga adl Rp 108.000.biaya kirim ke palembang adl Rp 32000. 3 hari sampai.
woro, 2012-02-14 17:58:55
persyaratan penggunaan obat vitami tersebut apa saja pak ? krn saya pernah beli obat organik yah semacam ini utk lele saya tp persyaratannya banyak bgt,,seperti pengendapan air sampe 2 minggu,,,kapan mau tebar bibitnya,,,terlalu lama,,apa vitamin ini bisa langsung dipakai dan takarannya per liter itu utk berapa ekor bibit lele ? mohon informasinya,,,jika bagus saya berminat beli,,,woro jakarta (081585227568)
heru, 2012-02-20 11:34:22
pak woro
untuk persyaratan tidak begitu sulit yg terpenting adl keadaan air selalu di ganti minimal 1 minggu sekali

bisa langsung di aplikasikan ke pakan nya dgn di campur air lalu tambah pakan lele

untuk takarannya adalah 1 tutup di campur air 3 liter untuk 3,4 kg pakan
rahma, 2012-03-01 11:11:59
Pak jual vit A dan E buat udang?jika ada brp harganya?terima kasih
heru, 2012-03-06 09:36:11
pak rahma= untuk vitamin A dan E sudah lengkap di produk kami.krn produk nya ada yg buat segala jenis budidaya perikanan dan tambak.

harga per paketnya = Rp 120.000.

info lebih call/sms 081390395683
terima kasih
agus hendriansyah, 2012-03-28 01:00:04
pak heru kalau buat penggemukan domba bisa tdk ya,thx
heru, 2012-04-09 21:14:14
pak agus

maaf baru kami balas,untuk penggemukan kambing ada.
terdiri dari 1 paket .3 botol untuk di campurkan ke makanan / bisa di minumkan ke kambingnya

info lebih bisa call 081390395683
feri, 2012-04-18 14:35:44
tlong kirim brosur ke email saya feri99spartacus@gmail.com
heru, 2012-04-19 09:59:49

pak feri
untuk yang penjelasan yang mana pak ikan,peternakan.
salam agrokompleks.
trima kasih
edho, 2012-06-04 15:37:31
klo vit. untuk bebek pedaging? ada gk? brp? thx
heru, 2012-06-19 09:43:32
ada ,pak untuk Bebek Pedaging Rp 100.000 ( blm termasuk biaya kirim)

info pesan call/sms 081390395683

awang_1502, 2012-06-28 23:45:30
pak probiotik untuk ikan patin ada gak .. biaya sama ongkos kirim berapa..thx
heru, 2012-07-02 10:20:43
ada pak awang
lengkap ada buat vitamin dan juga untuk reklamasi lahan /kolam

1 paket dengan reklamasi lahan adl Rp 160.000.
biaya kirim menyesuaikan lokasi,pak awang ada di daerah mana.
no hp 081390395683

terima kasih
yohanda, 2013-01-20 10:44:38
salam kenal pak, saya pesan vitamin ikan poc.naza.viternia, hormonik harganya berapa pak sklian biaya ongkos kirim, lokasi saya di tanjung pinang propinsi kepri
heru, 2013-01-21 09:37:44
baik pak yohanda
untuk info lebih lanjut konfirmasi 081390395683
heru, 2013-01-27 09:10:56
mas ferdiyanto di sukabumi
sudah kami kirim via pos kilat khusus tgl 26-01-2013
No resi 12893897699
bisa cek di kantor pos terdekat / via www.posindonesia.co.id

terima kasih
Maju Bersama Poultry Shop, 2013-06-18 21:49:54
salam kenal dari sumut
hermanto ady, 2013-07-20 13:41:49
memang g buka kantor cabang dijatim ya pak
rama21, 2014-03-26 01:14:34
Aslm.
Pak Heru saya mencari vitamin atau makanan untuk udang, lobster dan sebagainya apakah bapak ada?
Bisa kirim brosur dan foto\"nya ke email saya. (m_ramadhanjs@live.com)
beserta harga\" ya Pa.
Thanks
wslm.
ekspedisiBisnis, 2014-03-28 00:33:08
Komentar Anggota
garnadhi, 2013-11-01 15:06:01
caranya gmn? Hasil bisa diambil tiap hari? Tolong penjelasan ke tpgarnet999@gmail.com
uni sunarti, 2013-11-02 11:52:15
mohon informasinya
untuk lebih jelas lg
terimakasih
bambang, 2013-11-04 17:41:00
mohon info yang jelas di e_mail (bambang.sukendra@yahoo.co.id)
joep, 2013-11-05 12:29:26
mohon info lengkapnya ke email: bjoe21682@gmail.com
cv. yamusniska indonesia, 2013-11-08 09:39:27
Tolong di infokan lebih jelasnya gimana???
Mustakim0541@gmail.com
Yusni Djau, 2013-11-14 21:53:07
Selamat Malam. Mohon infonya yang jelas. caranya bagaimana kalau
ikut kerjasamanya.
Yusni_djau@yahoo.co.id
broto, 2013-11-15 10:24:44
bgmna aturan main ,gan ?
tlg email k bro_to@rocketmail.com
tksh.
Hasan_Terate, 2013-11-22 23:41:05
kurang jelas
mftahul.hasan03@gmail.com
IWAN EKA PUTRA, 2013-11-27 01:25:12
MOHON INFO...GI MANA ATURAN MAINNYA NIH...
tlng di infokan sejelas jelasnya ke email saya : iiwanekaputra@yahoo.co.id
thanks...
Joglo Farmer, 2013-12-03 01:51:55
Mohon informasi lebih jelasnya
evolet_blueyes88@yahoo.com
irna, 2013-12-08 22:11:55
Mohon infonya lbh jelas ke irna_okviasari@yahoo.com
Tq.
irwan, 2013-12-14 00:02:52
mohon info programnya ke irwan.viki@yahoo.com
terima kasih
TeddyFarm, 2013-12-24 21:57:59
Caranya gmna,tolong kirimkan ke alamat Email Teddysyah24@gmail.com
zainal, 2014-01-04 16:16:00
minta penjrlasan
lengkapya
Alan Larnaca, 2014-01-07 01:46:18
tlg di email ke alan.putra22@gmail.com
hendra mochammad yusuf, 2014-01-13 15:33:28
mohon infonya dunk... d hendpyp@gmail.com
Pak Tani, 2014-01-22 10:00:18
kok masih ada sih yg percaya bisnis ginian, ya hati hati aja ownernya mata sipit malaysia. I Love Indonesia.
Priskila , 2014-01-22 10:03:59
Kirim emai ke q yovicomylove@yahoo.com
Tatang, 2014-01-26 17:36:29
Minta penjelesan lebih lengkapnya dari awal sampai sukses kirim ke Email renadit12@yahoo.co.id
agus wibowo, 2014-01-31 15:14:19
mohon penjelasan lebih lengkap ke agus_wsa@yahoo.com
JATTOER MANDIRI, 2014-02-03 09:45:01
penjelasannya,,,,,,,,,,,,,,,,,,jattoer76@gmail.com
suroto, 2014-02-03 11:29:18

Mohon penjelasan lebih lengkap ke suroto9669@gmail.com
slg, 2014-03-12 13:23:08
mohon kejelasan nya ke wulankhandiani25@gmail.com
EKO PRIHARTONO, 2014-03-13 18:08:47
mohon infonya ke : echiko_84@yahoo.com
terima kasih
iwayan sumertha, 2014-03-21 08:44:48
wah mungkin bisnis tdk jelas kok masih percaya teman teman
galangromadhon, 2014-03-24 20:39:44
Untuk meminimalisir PENIPUAN bergabunglah di group di Pengusaha Agro Terverifikasi

Kunjungi link di bawah ini

http://agromaret.com/kerjasama/109198/meminimalisir_penipuan_dengan_grup_agro_terverivikasi
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Statistik Supplier
Tanggal bergabung: May 20, 2010
Jumlah penawaran: 9
Jumlah komentar: 26
Kontribusi info harga: 0
Penawaran lainnya
[Jual] VITAMIN ORGANIK UNTUK TERNAK,IKAN ,UDANG,SAPI,AYAM,BABI,UNGGAS DLL
[Jual] PUPUK DAUN
[Jual] Vitamin ikan
[Jual] power nutrition ..memperbanyak buah dan menambah rasa warna buah
[Jual] PROBIOTIK IKAN
Copyright@2011 agromaret.com