Safrizal

Agromaret eri-khusaeri cover photo
Agromaret eri-khusaeri profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Rp 9,900

minimal pembelian:
1000 Ton

JAWA BARAT

Rp 11,000

minimal pembelian:
5000 Ton

JAWA BARAT

Permintaan

Kerjasama

Hubungi No Wa : 081280362246

Mesin Penyambung Pipa HDPE Share   Email Twitter Facebook Google + Pinterest Tumblr Linkedin Vkontakte

Mesin Penyambung Pipa HDPE adalah media penyambung pipa thermoplastik jenis pipa HDPE dan Pipa PPR. Jenis mesin ini tersedia dalam beragam kebutuhan diameter.

Seperti produk pipa thermoplastik lain, pipa HDPE disambung dengan menggunakan teknik “persenyawaan sempurna”. Mekanisme ini dilakukan dengan cara pemanasan, dengan bantuan mesin penyambung pipa HDPE.

Persenyawaan sempurna adalah sambungan dua buah sisi pipa thermoplastik jenis HDPE atau PPR yang memiliki hasil rekatan tanpa sekat. Sehingga bagian sambungan merekat dengan sempurna.

Cara kerjanya adalah bagian ujung pipa dengan pipa atau fitting yang hendak disambung dipanaskan dalam waktu bersamaan. Proses ini biasa dikenal dengan istilah butt (ujung) fusion atau welded joint (Penyambungan dengan cara pelelehan).

Sambungan kedua sisi yang terlebih dahulu dipanaskan dengan suhu tinggi ini akan disatukan dalam beberapa menit. Setelah proses pendinginan, lelehan ujung akan menyatu dengan sempurna.

Sehingga bagian sambungan akan memiliki kekuatan setara dengan bagian pipa secara keseluruhan.

Keberhasilan penyambungan dengan sistm persenyawaan sempurna dilakukan dengan menggunakan mesin penyambungan pipa HDPE yang disesuaikan dengan diameter pipa yang akan disambung.

ERI KHUSAERI Manager,Import Mobile : 0812 8036 2246,/WA E-mail  : [email protected]

JAWA BARAT

28-06-2021

Lihat Detail

Hubungi No Wa : 081280362246

Jenis Mesin Penyambung Pipa HDPE

Secara umum, Jenis Mesin Penyambung Pipa HDPE ada dua macam. Yaitu tipe manual dan tipe otomatis atau hydraulic. Perbedaan keduanya dibedakan berdasarkan mekanisme pendorong yang dilakukan secara manual dengan menggunakan pendorong hidrolis.

Mesin Penyambung Pipa HDPE Manual

Seperti namanya, mesin penyambung pipa HDPE ini bekerja secara manual alias menggunakan daya dorong tenaga manusia. Di Indonesia, jenis mesin ini biasanya ditawarkan dengan dua tipe berdasarkan diameter pipa yang hendak disambung.

SHDS 160. Adalah tipe mesin penyambungan pipa HDPE yang dapat menyambung pipa hingga diameter 160mm atau 6”. Mesin ini tersedia dalam dua tipe, tipe dua clamp dan tipe empat clamp. 1 set mesin ini sudah termasuk mesin penyerut dan pemanas dengan tuas pendorong yang dapat digerakkan secara manual.

SHDS 200. Jenis mesin penyambung pipa HDPE ini dapat menyambung pipa ukuran 90mm (3”) hingga 200mm (8”). Tersedia dalam dua tipe, dengan 2 clamp dan 4 clamp. Dilengkapi dengan tuas pendorong, pemanas dua sisi dan alat penyerut yang berfungsi memanaskan dua sisi ujung pipa atau aksesoris yang hendak disambung dalam waktu bersamaan.

 

Mesin HDPE Manual

Mesin Penyambung Pipa HDPE Otomatis

Mesin penyambung pipa HDPE Otomatis memiliki media pendorong hydraulic, sehingga untuk proses penyambungan tak perlu lagi tenaga manual. Mesin jenis ini tersedia dalam beragam kebutuhan diameter mulai dari ukuran 50mm hingga 1000mm.

 

JAWA BARAT

28-06-2021

Lihat Detail
Manjur, Ini Cara Rahasia Tanaman Hias Aglonema import, Bebas Hama, Rimbun, dan Sehat

Tanaman hias mencakup semua tumbuhan, baik berbentuk terna, merambat, semak, perdu, ataupun pohon, yang sengaja ditanam orang sebagai komponen taman, kebun rumah, penghias ruangan, upacara, komponen riasan/busana, atau sebagai komponen karangan bunga. Bunga potong pun dapat dimasukkan sebagai tanaman hias.

 

JAWA BARAT

09-06-2021

Lihat Detail
  •  Nama :  Safrizal
  •  Address :  GRAHA 25.Jl.Margonda Raya No.25,A Pancoran Mas Kota Depok 16431
  •  Scale :  pt
  •  Province :  JAWA BARAT
  •  Kabupaten :  KOTA DEPOK
  •  Kecamatan :  PANCORAN MAS
  •  Kode Pos :  16431
  •  Login Terahkir :  2022-10-31 09:52:34
  •  Description Distributor gula rafinasi Import Up: SAFRIZAL Hp: 0812 8036 2246 Spesifikasi Gula G7 50 kg Gula Pasir Gula G7 50 kg Harga Rp..000,-/karung note : * Kondisi stock call * Pengiriman 1-2 hari setelah po (jika kondisi ready stock) * Belum termasuk biaya kirim * Melayani pengirimandalam kota/luar kota/Export * Harga belum pajak * Pembayaran dp 50% sisanya COD (Untuk Wilayah Jakarta) * Warranty (Kondisi New original) * Harga dan stock tidak mengikat sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu * Barang yang dipesan tidak dapat dibatalkan/yang sudah dibeli Tidak dapat dikembalikan INFORMASI SELENGKAPNYA HUBUNGI SALES KAMI Sbb : PT. BINA CAKRA APINDO Head Office GRAHA 25.Jl.Margonda Raya No.25,A Pancoran Mas Kota Depok 16431 Telp : +6221 7780 9695 Fex : +6221 7780 9695 Mr. Safrizal GSM TELKOMSEL :0812 8036 2246 Email : [email protected] 3 Alasan kenapa kami mengajak kerjasama dalam pengadaan barang/jasa . > Kami adalah sebuah perusahaan berbadan hukum (PT / Perseroan Terbatas) sehingga transaksi dengan kami dipastikan aman. >Kami memiliki alamat kantor yang jelas dan dapat dikunjungi kapanpun. >Harga kami transparan dan paling murah tanpa ada biaya tersembunyi. Catatan Penting : Harga Jual dan Spesifikasi Produk bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Demi mempertahankan harga jual yang tetap murah , maka akan sangat sukar bagi pihak kami kami untuk selalu menyediakan (ready stock) setiap produk yang kami tampilkan di website kami dan Karyawan kami akan dengan sangat senang hati memberitahukan kembali jika ada beberapa produk yang tidak ready stock serta lamanya waktu pemesanan. Kami percaya hanya dengan cara inilah, kami tetap bisa menjaga harga jual yang terbaik dan murah bagi pelanggan kami.

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi