Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Rakya

Agromaret badan_keswadayaan_masyarakat_(bkm)_rakya cover photo
Agromaret badan_keswadayaan_masyarakat_(bkm)_rakya profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Kami BKM RAMA Ds. Sawahjoho, Kec. warungasem, Kab. Batang bermaksud mengadakan kegiatan pemberdayaan ekonomi di desa kami. Dengan ini kami bermaksud ingin mencari mitra kerjasama perintisan pengembangan usaha bersama di bidang pertanian organik, tanaman obat organik, pupuk organik dan perikanan. Kami ingin mendapatkan dukungan berupa pelatihan, pendampingan, pemasaran dan penyediaan benih padi, benih tanaman obat dan benih ikan. pembagian hasil dari perintisan pengembangan usaha ini dapat dilakukan sesuai dengan kesepakatan antara kami BKM RAMA dengan mitra. Demikian penawaran mitra kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami di nomor Hp. 08156736642 atau e-mail : [email protected]. Terima kasih.

Kami Badan Keswadayaan Masyarakat RAMA ds. Sawahjoho, Kec. Warungasem Kab. Batang ingin mengadakan rintisan pembuatan kebun tanaman obat desa. Untuk itu kami mohon bantuan bibit tanaman obat kepada mitra agromaret. untuk itu mitra bisa menghubungi kami di no. Hp. 08156736642 atau di alamat e-mail : neni_syareefa#yahoo.com. Bantuan dari Anda semua sangat kami harapkan. Terima kasih
Kami badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Rakyat Mandiri desa sawahjoho, Kec. warungasem, kab. Batang ingin mengadakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan merintis pengembangan usaha budidaya ikan yang nantinya akan kami kembangkan menjadi kolam pemancingan ikan yang akan dikelola oleh desa. Untuk itu kami mohon bantuan bibit ikan nila/belut. Bantuan dapat disalurkan dengan menghubungi no. Hp 08156736642 atau e-mail : [email protected] Bantuan bibit ikan nila/belut sangat kami harapkan. terima kasih.
Kami badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) RAMA ds. sawahjoho, Kec. warungasem, Kab. batang ingin melakukan kegiatan pemberdayaaan masyarakat dengan perintisan usaha pembuatan kebun bergizi. untuk itu kami mohon bantuan bibit sayur mayur dan buah-buahan. bantuan dapat disalurkan dengan menghubungi no. Hp : 08156736642 atau e-mail : [email protected]. Bantuan bibit sayur mayur dan buah-buahan sangat kami harapkan. terima kasih.
  •  Nama :  Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Rakya
  •  Address :  Ds. sawahjoho, Kec. warungasem, Kab. Batang
  •  Scale :  
  •  Province :  JAWA TENGAH
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  51252
  •  Login Terahkir :  
  •  Description kami sedang merintis usaha dibidang pertanian organik, tanaman obat organik, pupuk organik, peternakan organik dan perikanan organik di desa Sawahjoho, kec. Warungasem, kabupaten batang.

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi