Nawar Azis

Agromaret nawar_azis cover photo
Agromaret nawar_azis profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Rp -

minimal pembelian:
-

SUMATERA UTARA

Permintaan

Kerjasama

Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasam.Pendana Yth, Saat ini kami sedang memulai dan sedang mencari pendana yang ingin bekerjasama dengan kami. Untuk penambahan modal usaha yang sedang kami jalani dan sedang kami rintis di bidang pembibitan dan pembesarAn Kambing dan SApi yang berlokasi di kampung gunung sari, kec. Gunung L abuhan Kab Waykanan Lampung. Adapun kerjasama ini dengan bentuk bagi hasil 50% untuk pengelola dan 50% bagi pemilik modal. Saat ini kami sudah memiliki 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing betina (untuk pembibitan) 2 kambing Jantan dan 4 ekor anak kambing. Kegunaan modal tersebut akan kami gunakan sebagai berikut. 1. Untuk pembuatan Kandang permanen baru diatas lahan milik sendiri dengan ukuran 25 x 75m lebih. 2. Penambahan untuk pembelian bibit kambing dan atau penggemukan sapi masing masing 7 ekor. 3. Pembelian sapi jantan 1 ekor. Perkiraaan dana yang kami butuhkan dengan rincian sebagai berikut. 1. Sapi betina 7 ekor . Rp @ 7,5 juta per ekor x 7 ekor. 2 . Sapi jantan 9 jt 1 ekor. 3. biaya pembuatAn kandang baru permanen ukuran 25 x75 m dan penanaman rumput king grass di sawah dan penanaman rumput diatas lahan kurang dari 1 Ha untuk persiapan pakan ternak di saat musim kemarau 10 jt. 4. Kambing betina 7 ekor x masing masing harga 950 rb per ekor. Kerjasama ini akan dibagi hasilnya setiap ada penjualan ternak. Kehilangan ternak pengelola yang menanggung, kematian karna faktor sakit ditanggung bersama dibuktikan dengan surat dan keterangan dari saksi2 dan kepala desa setempat. Surat kerjasama ditanda tangani bersama2 dan diketahui oleh aparat setempat ( lokasi kandang berada) Target pasaran untuk penjualan, sapi penggemukan dan kambing penggemukan : Antara lain : Pasar bukit kemuning Kabupaten Lampung Utara,Pasar Kotabumi Lampung utara dan Palembang kabupaten dan Palembang Kota karena Kabupaten Way Kanan terletak diantara Perbatasan Pelembang (melalui Jalan Lintas sumatra )dan Kabupaten Lampung utara . Demikian kami sampaikan perkiraan penambahan modal usaha pembibitan dan pembesaran kambing dan sapi ini kami sampaikan kepada calon pemilik dana. Kontrak kerja sama ini berlaku selama 3 tahun dan akan diperpanjang tiap tahun sekali . Bagi peminat yang bersedia dan serius segera datang langsung untuk survey ke lapangan langsung atau silakan hubungi 085218346186 atau 081906497409 atau 081617717607 atau pin bb 238a2f2f Nawar Azis Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.

SUMATERA UTARA

01-08-2015

Lihat Detail
Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama untuk pembelian alat mesin potong, dan alat mesin untuk penghamplasan batu, dan juga untuk bor batu cincin,,,gelang,,liontin,,dan tasbih dari berbagai macam bongkahan batu alami (batu permata dengan kekerasan 6 s.d 9 skala mohs. Sesuai dengan kekerasan bongkahan batu masing masing. Adapun kerjasama ini dengan cara bagi hasil dari setiap penjualan, baik hasil dari penjualan bongkahan batu permata bahan, atau penjualan dari hasil kerajinan tangan,seperti menjual batu cincin yang udah jadi, biji tasbih, gelang atau liontin yang sudah jadi. dengan cara 50 % untuk pemilik modal dan 50% untuk pengelolaan (pekerja dan lain lain). Perkiraan biaya yang kami butuhkan sekitar 20 jt. Adapun alat untuk pendeteksi diamond,,kacamata pembesar, senter, alat test hardness untuk mengukur kekerasan batu dalam skala mohs yang sedang kami pesan dengan teman kami yg sedang berlibur di Amerika, tanggal 26-08-2014 sudah ada di Jakarta. Lokasi pembutan atau produksi di Kampung Gunung sari kec. Gunung labuhan, Kab. Way Kanan Lampung. kami memiliki lahan untuk penggalian batu sebagAi bahan dasar dari alam dan alami berbentuk bongkahan batu dengan berbagai bentuk dan jenis serta ukuran yang udah siap di olah. Adapun pemasaran melalui online dan offline. Juga melalui dAn mengikuti pAmeran pameran batu permata. Kerjasama ini berlaku selama 2 tahun dan pengembalian modal usaha akan di kembalikan bulan ke 16 sebesar 10 jt dAn bulan ke 20, 10 jt. Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.

SUMATERA UTARA

01-08-2015

Lihat Detail
Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama Pengadaan Lahan batu untuk industri, lahan yang kami tawarkan adalah lahan tanah yang diperkirakan banyak mengandung batu mangan, yang mengandung bahan dan butiran emas ,,emas putih,titanium,,alloy, batu granit,,batu untuk pondasi , bahan mentah batu untuk bahan bangunan industri baja dan besi. Untuk membuktikan ini semua tentunya diuji dengan alat yang modern di lokasi secara langsung.Bagi perusahaan swasta BUMN,BUMD yang berminat harap menurunkan teamnya kelapangan untuk survey secara langsung. AdApun tehnis pelaksanaannya dilapangan akan selalu berkoordinasi setiap wAktu. Dengan harapan bila kerjasama ini bisa terlaksana dAn tercapai akan membantu dan mensejahterakan masyarakat sekitarnya. NB : BAgi badan perusahaan atau swasta,dan pendAna indupidu yang berminat harap meng invite no. Pin BB kami 238a2f2f untuk mengirimkan Photo photo lahan dan vedio lokasi lahan. Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.

SUMATERA UTARA

01-08-2015

Lihat Detail
  •  Nama :  Nawar Azis
  •  Address :   Jln. Yayasan Lama Rt 001/003 Kp. Cilongok Desa Sukamantri. Kec. Pasar Kemis Tangerang Banten
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  SUMATERA UTARA
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  15560
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Kami perorangn yang bergerak di bidang pertanian,,,perkebunan...perikanan...peternakan...dan kehutanan .dengan maksud ingin menjual hasil dari kelompok tani di daerah temp

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi