KERJASAMA USAHA ANGKUTAN

Agromaret kerjasama_usaha_angkutan cover photo
Agromaret kerjasama_usaha_angkutan profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Rp -

minimal pembelian:
-

JAWA BARAT

Permintaan

Kerjasama

Assalamu alaikum..saya mengajak anda yang punya modal dan ingin mengembangkan usaha.saya menawarkan jenis usaha angkutan.kami membutuhkan banyak mobil jenis dump truck tronton untuk ditempatkan dilokasi tambang nikel disulawesi.adapun sistim kerjasama yang kami terapkan yaitu.pemilik modal membeli unit mobil dgn cara kredit atas nama saudara,adapun angsuran mobil kami yang tanggung.setelah mobil tersebut lunas mobil tersebut dijual,dan hasilnya 70% hak pemodal atau pemilik kendaraan dan 30% hak kami sebagai pengelola.untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi saya.087718716549
Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama ................. ..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.
Salamualaikum.saya bermaksud menawarkan kerjasama usaha angkutan untuk ditempatkan dilokasi tambang nikel. adapun kerjasama yang kami tawarkan yaitu.anda membeli mobil dumpctruk tronton dengan cara kredit.selanjutnya untuk masalah setoran kami yang bayar sampai mobil tersebut lunas.adapun setiap bulan anda masih dapat pemasukan setelah dipotong untuk biaya perawatan mobil. setelah mobil tersebut lunas,maka mobil tersebut dijual.dan hasilnya 70%milik saudara dan 25% bagian pengelola,dan 5% untuk disumbangkan buat kemaslahatan.kalau ada diantara rekan yang berminat untuk bekerjasama silahkan bisa hubungi saya atau silaturohim ketempat saya.sekian terimakasih.wasalam.
Salamu alaikum...saya bermaksud menawarkan kerjasama usaha bidang angkutan untuk dialokasikan ditambang nikel.kerjasama yang saya tawarkan yaitu anda membeli unit mobil dumpc truck tronton dengan sistim kredit.selanjutnya setoran ditanggung oleh pihak pengelola sampai lunas.setelah mobil lunas,mobil tersebut dijual dan hasilnya 70% milik pemodal dan 30%milik pengelola. barang kali saudara ada yang minat silahkan kontak saya atau datang langsung ketempat saya.insya Allah bisnis ini aman.wasalam.
  •  Nama :  KERJASAMA USAHA ANGKUTAN
  •  Address :  sukra pegagan
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  JAWA BARAT
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  41255
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Salamu alaikum...saya bermaksud menawarkan kerjasama usaha bidang angkutan untuk dialokasikan ditambang nikel.kerjasama yang saya tawarkan yaitu anda membeli unit mobil dumpc truck tronton dengan sistim kredit.selanjutnya setoran ditanggung ol

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi