Peternakan Domba

Agromaret peternakan_domba cover photo
Agromaret peternakan_domba profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Rp 90,000

minimal pembelian:
-

JAWA BARAT

Permintaan

Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi Domba Ekor Gemuk Spesifikasi yang dibutuhkan: 1. Berat dan usia yang pas untuk usaha penggemukan 2. Jantan 3. Sehat 4. Harga 50.000 / Kg Berat Hidup Kuantitas: minimal 10 ekor Bagi rekan- rekan yang memiliki komoditi tersebut dapat mengajukan penawarannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui email : [email protected] atau komen di sini. Terima kasih

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Saat ini perusahaan kami membutuhkan pasokan komoditi Ampas Tahu untuk pakan Domba sebagai penunjang usaha penggemukan domba yang kami jalankan. Jumlah yang dibutuhkan: minimal 100 Kg/hari Spesifikasi: 1. Ampas tahu segar 2. Packing dalam karung 3. Harga Rp. 2000 / kg diterima di kandang kami 4. Lokasi kandang kami ada di Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Bagi rekan- rekan yang memiliki pasokan, silahkan hubungi kami pada kontak yang disediakan untuk mengajukan penawaran. 1. komen di sini 2. email : [email protected] Terima kasih.

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Saat ini perusahaan kami membutuhkan peralatan timbangan untuk melakukan penimbangan bobot hidup domba kami sebelum dilakukan penjualan. Jumlah yang dibutuhkan: 1 unit Spesifikasi: 1. Timbangan Digital lebih diutamakan 2. Kapasitas hingga 100 kg 3. Portable 4. Timbangan dilengkapi dengan pagar 5. Penimbangan dengan cara ternak berdiri, bukan timbangan gantung Bagi rekan- rekan yang memiliki barang sesuai kebutuhan kami, silahkan hubungi kami pada kontak yang disediakan untuk mengajukan penawaran. Terima kasih.

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Saat ini perusahaan kami membutuhkan pasokan komoditi Pakan Alternatif/Pakan Fermentasi untuk usaha penggemukan Doma Ekor Gemuk dan Domba Garut Jumlah yang dibutuhkan: minimal 100 Kg / hari Spesifikasi: 1. Pakan Fermentasi 2. Sehat untuk ternak 3. Terbukti sudah digunakan di tempat lain 4. Harga Rp 2000/kg di terima di lokasi kandang kami 5. Protein Kasar 11-12% 6. Kandang kami berada di Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Bagi rekan- rekan yang memiliki pasokan, silahkan hubungi kami pada kontak yang disediakan untuk mengajukan penawaran. 1. komen di sini 2. email : [email protected] Terima kasih.

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail

Kerjasama

Selamat Siang Gan, Mau menawarkan lahan buat tempat usaha yang berminat mengembangkan jiwa kewirausahaannya. Prolog : 1. Lahan sudah disewa sampai dengan Juni 2016 (dokumen sewa-sewa lengkap), para jugaran tinggal ganti duit sewa yang telah lunas ane bayar 2. Usaha ini sudah jalan 1 tahun lebih sampai dengan saat ini, agan tinggal nerusin aja kondisi eksisting saat ini. 3. Usaha mau ane oper karena sedang membutuhkan dana segar secepatnya, harga bisa nego sewajarnya. Lokasi Lahan : Curug, Tangerang (dekat pasar Curug, detail by PM) Luas Lahan : 1000 m2 Fasilitas yang sudah Ada : 1. Kandang dengan spesifikasi kayu balok dan bambu masih baru ( dibangun tanggal 17 Agustus 2013 ). Kapasitas kandang bisa menampung 40 ekor domba garut. 2. Gudang Pakan tertutup ukuran 4 x 4 M 3. Tempat penampungan kotoran domba setiap hari (kalo dah ngumpul banyak bisa dipindah ke karung buat dijual) ukuran 2x1x1,5 m 4. Lahan kosong buat tanam rumput gajah kapasitas 500 batang 5. Lingkungan aman 6. Akses mobil masuk 7. Saung buat istirahat 8. Listrik + Air sumur 9. Pegawai sudah ada (tinggal nerusin usaha ane) 10. Pembeli domba sudah ada (ada jagal domba deket lokasi untuk suply ke pasar Curug) 11. Saat ini masih ada sisa 4 Domba garut Jantan dan 5 Domba Betina (kalo mau diborong sekalian boleh, selama belum laku) Harga : 25 Juta (silahkan nego)

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Selamat Pagi, Saat ini kami memiliki lahan di Curug, Tangerang yang sangat potensial untuk usaha penggemukan domba, karena telah memiliki fasilitas sebagai berikut : 1. Kandang dengan spesifikasi kayu balok dan bambu masih baru ( dibangun tanggal 17 Agustus 2013 ). Kapasitas kandang bisa menampung 40 ekor domba garut, dan akan terus dikembangkan. 2. Gudang Pakan tertutup ukuran 4 x 4 M 3. Tempat penampungan kotoran domba setiap hari (kalo sudah terkumpul banyak bisa dipindah ke karung untuk dijual) ukuran 2x1x1,5 m 4. Lahan kosong ditanam rumput gajah kapasitas 500 batang 5. Lingkungan aman 6. Akses mobil masuk 7. Saung untuk istirahat 8. Listrik + Air sumur 9. Pegawai sudah ada Dengan kondisi yang sangat potensial tersebut, sayang sekali saat ini masih kurang maksimal pemanfaatannya karena kendala modal. Untuk itu kami mengajak para pebisnis yang berminat untuk menekuni usaha penggemukan domba, akan tetapi terkendala waktu dan lahan, kami menawarkan solusi saling menguntungkan sebagai berikut : 1. Investor bisa menitipkan sejumlah domba yang ingin dipelihara kepada kami (minimal 5 ekor dan kelipatannya) 2. Investor bebas menjual domba miliknya kapan saja dan ke siapa saja dengan kesepakatan harga antara pembeli dengan pemilik domba langsung. 3. Investor hanya perlu membayar jasa pemeliharaan saja sebesar Rp 450.000/bulan. 4. Investor bisa menentukan besar keuntungan yang diinginkan. Dengan 4 hal tersebut kami akan bekerja untuk investor !!! DSC 0023[1] DSC 0016[1] Aset Simulasi

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
  •  Nama :  Peternakan Domba
  •  Address :  Tajur Halang
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  JAWA BARAT
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  
  •  Login Terahkir :  2017-10-31 11:12:30
  •  Description Pen

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi