Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualJual Kapur Gamping Kapur Aktif Kapur Tohor Quick Lime load load load

Jual Kapur Gamping Kapur Aktif Kapur Tohor Quick Lime

Rp 1,250 - 1,350 /Ton

Min Pembelian: 10 Ton

Stok: 300 Ton

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Kami dari PT. Niraku Jaya Abadi, perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan batu kapur / batu gamping / limestone / kalsium karbonat / CaCO3.

Memproduksi Kapur Aktif atau biasa disebut Kapur Tohor atau Gamping atau Quick Lime dengan Kandungan Kimia CaO mencapai 95% UP pada saat fresh from the furnace, diproduksi dari Batu Kapur / Limestone yang berkualitas dengan kandungan Kalsium Karbonat / CaCO3 mencapai 99.4%

Kapur Aktif diproduksi dari pembakaran batu gamping / limestone hingga mencapai temperatur 1300' Celcius, kemudian dihaluskan dengan mesin mill hingga mencapai kehalusan sekitar 200 mesh. Reaksi kimia yang terjadi selama proses pembakaran yakni:

CaCO3 + O2 ----> CaO + CO2

Teknologi proses produksi Kapur Aktif sudah dikenal manusia sejak zaman sebelum era industri, dari sejak dulu hingga sekarang Kapur Aktif banyak digunakan dalam berbagai sektor seperti:

- Bahan Bangunan

- Industri Baja

- Pertambangan Emas

- Pengolahan Limbah

- Industri Karbit, dan sebagai nya.

Tersedia dalam 2 kemasan, yakni dikemas dengan sak @40Kg atau Jumbo Bag @ 800 kg, yang kedua nya dilapisi inner plastik.

Kapur Tohor atau Quick Lime atau Kapur Aktif adalah merupakan bahan kimia yang sering digunakan secara luas oleh beberapa industri, seperti industri pengolahan air atau water treatment, industri pengolahan emas, industri pengolahan limbah batubara, pekerjaan stabilisasi tanah, pekerjaan konstruksi, industri bahan bangunan, industri karbit, industri gula, industri semen, dan lain-lain nya

Kapur Tohor atau Quick Lime atau Kapur Aktif memiliki rumus kimia CaO yang dibaca Kalsium Oksida, secara umum dikenal sebagai kapur bakar, kalo masyarakat awam menyebutnya dengan istilah Batu Gamping, adalah senyawa kimia yang digunakan secara luas oleh banyak industri sejak jaman dulu.

Kapur Tohor atau Quick Lime atau Kapur Aktif atau secara teknis disebut Kalsium Oksida memiliki karakteristik fisik berupa kristal basa / kaustik, berbentuk padat putih pada suhu normal.

Kapur Tohor atau Quick Lime atau Kapur Aktif dibuat dari Batu Kapur Mentah atau Limestone yang memiliki kandungan Kalsium Karbonat dengan rumus kimia CaCO3, dimana Limestone dengan kandungan Kalsium Karbonat yang tinggi dibakar secara terus menerus hingga mencapai temperatur diatas 1300 derajat Celcius dan dengan waktu yang cukup agar menghasilkan CaO yang optimal.

Kualitas Kapur Tohor atau Quick Lime atau Kapur Aktif tergantung dari 3 faktor yakni, kualitas bahan baku Limestone atau Batu Kapur dan teknik / methode pembakaran nya serta waktu pembakaran.

Produk Kapur Tohor atau Quick Lime atau Kapur Aktif kami diproduksi dari bahan baku Limestone yang berkualitas, yakni Batu Kapur yang memiliki kandungan Kalsium Karbonat / CaCO3 yang mencapai 99,4%, berasal hanya dari pegunungan di rembang jawa tengah yang terkenal memiliki kualitas Kalsium Karbonat terbaik.

Produk Kapur Tohor atau Quick Lime atau Kapur Aktif kami jamin bukan campuran. Silahkan konsultasikan kebutuhan Kapur Tohor / Quick Lime atau Kapur aktif perusahaan Anda pada tim kami.

kunjungi website kami di: www.niraku.co.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Jual Kapur Gamping Kapur Aktif Kapur Tohor Quick Lime
Jual Kapur Gamping Kapur Aktif Kapur Tohor Quick Lime

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi