Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualsayur BROKOLI load load load

Sayur Brokoli

Rp 15,999 - 18,000 /Ton

Min Pembelian: 1 Ton

Stok: 1000 Ton

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

BROKOLI adalah tanaman sayuran yang termasuk dalam suku kubis-kubisan atau Brassicace
KANDUNGAN GIZI BROKOLI

Jenis Nutrisi / GiziKandunganAKG%Kalori34 kcal–Karbohidrat6,6g–Air89%–Protein2,8g–Gula1,7g–Serat1,7g–Lemak0,4g–Vitamin A31µg3%Vitamin C89,2mg99%Vitamin D0µg–Vitamin E0,78mg5%Vitamin K101,6µg85%Vitamin B1 (Thiamine)0,07mg6%Vitamin B2 (Riboflavin)0,12mg9%Vitamin B3 (Niacin)0,64mg4%Vitamin B5 (Panthothenic acid)0,57mg11%Vitamin B6 (Pyridoxine)0,18mg13%Vitamin B9 (Folat)63µg16%Vitamin B120µg–Kalsium47mg5%Zat Besi0,73mg9%Magnesium21mg5%Fosfor66mg9%Potassium (Kalium)316mg7%Sodium33mg2%Seng (Zinc)0,41mg4%
MANFAAT BROKOLI
ain Vitamin dan Mineral, Sayur Brokoli juga mengandung berbagai senyawa tumbuhan yang bermanfaat bagi ksehatan tubuh kita, beberapa senyawa tumbuhan yang terkandung pada sayur brokoli ini diantaranya seperti Sulforaphane, Indole-3-Carbinol, Carotenoids, Kaempferol dan Quercetin. Berikut ini adalah beberapa manfaat sayur brokoli bagi kesehatan tubuh kita.

1. Mencegah Penyakit Kanker

Sayur Brokoli mengandung Sulforaphane danIndole-3-Carbinol yaitu senyawa-senyawa tumbuhan atau fitokimia yang dapat menurunkan risiko penyakit kanker. Senyawa-senyawa tersebut meningkatkan detoksifikasi dan bertindak sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Seperti yang kita ketahui bahwa radikal bebas merupakan penyebab penyakit kanker. Penelitian menunjukan bahwa konsumsi sayur brokoli dapat menurunkan risiko kanker seperti kanker payudara, kanker usus, kanker perut, kanker prostat dan kanker serviks.

2. Menjaga Kesehatan Jantung

Sifat anti radang (anti-inflammatory) Sulforaphane yaitu salah satu senyawa tumbuhan pada sayur brokoli dapat mencegah (bahkan memperbaiki) beberapa kerusakan pada pembuluh darah yang disebabkan oleh peradangan akibat gula darah kronis. Selain mengandung sulforaphane, sayur brokoli juga mengandung serat, asam lemak dan vitamin yang membantu mengatur tekanan darah dalam tubuh dan juga membantu mengurangi kolesterol jahat sehingga jantung juga menjadi lebih sehat. Konsumsi Brokoli dengan rutin dapat melindungi pembuluh darah dari kerusakan.

3. Menjaga Kesehatan Tulang

Sayur Brokoli mengandung Kalsium dan Vitamin K yang sangat penting bagi kesehatan tulang dan mencegah penyakit osteoporosis. Brokoli juga mengandung nutrisi atau gizi lain seperti magnesium, seng dan fosfor yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak-anak seperti tulang dan gigi.

4. Menjaga Kesehatan Mata

Zeaxanthin, beta-carotene, vitamin A, fospor dan Vitamin lainnya seperti Vitamin B kompleks, vitamin c, vitamin E yang ditemukan dalam brokoli merupakan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan mata. Zat-zat tersebut melindungi mata kita dari degenerasi Makular dan Katarak serta memperbaiki kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh radiasi.

5. Mengurangi Reaksi Alergi dan Peradangan

Beberapa penelitian menunjukan bahwa Kaempferol yang terkandung dalam Brokoli mampu mengurangi dampak zat-zat yang menyebabkan alergi terhadap tubuh kita. Sayur Brokoli bahkan mengandung asam lemak Omega-3 dalam jumlah yang banyak, Omega-3 dikenal sebagai nutrisi untuk anti peradangan. Mengkonsumsi sayur brokoli juga dapat membantu meringankan radang sendi karena dalam brokoli terdapat senyawa Sulforaphane yaitu zat kimia yang dapat menghalangi enzim pengrusak sendi.

6. Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan

Sayur brokoli juga dapat membantu sistem pencernaan kita tetap dalam kondisi sehat. Brokoli yang kaya akan serat, magnesium dan vitamin dapat memperlancar sistem pencernaan dan membantu mengatasi sembelit.

7. Menjaga kesehatan kulit

Nutrisi atau gizi yang penting untuk menjaga kulit selalu sehat adalah antioksidan, vitamin C, beta karoten, vitamin B kompleks, vitamin E, vitamin A, vitamin K, asam lemak Omega 3 dan folat. Semua nutrisi yang disebut diatas dapat ditemukan di sayur brokoli.

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
sayur BROKOLI
sayur BROKOLI

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi