Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualBuah Bit (Beetroot) load load load

Buah Bit (beetroot)

Rp 10,000 - 150,000 /Kg

Min Pembelian: 1000 Kg

Stok: 100 Kg

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Barang yang kami Jual ready tiap hari. BEETROOT atau BIT yang di kirim sudah dicuci bersih.
Untuk Pemesanan jumlah banyak bisa WhatsApp ke  :

Manfaat Buah Bit

Berderet nutrisi yang terkandung dalam bit tentu membuat umbi yang sering kali disangka buah ini, memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Apa saja manfaat “buah” bit?

Menurunkan tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung

Bit kaya akan nitrat. Dalam tubuh, zat ini akan berubah menjadi nitrit oksida yang berperan dalam penurunan tekanan darah. Bahkan, ada bukti yang menunjukkan bahwa jus bit mampu mengurangi tekanan darah, walau hanya sedikit. Beberapa penelitian sejauh ini menemukan bahwa pigmen merah betasianin dan antioksidan di dalam bit diduga memainkan peran dalam mengurangi peradangan yang terkait dengan penyakit jantung.

Mencegah pikun

Kandungan nitrit dalam bit juga diduga mampu meningkatkan aliran darah dan oksigen ke tempat-tempat yang kekurangan oksigen. Minum jus bit diduga mampu meningkatkan aliran darah ke otak pada lansia dan melawan perkembangan gejala pikun.

Baik bagi penderita diabetes

Manfaat buah bit juga bisa dirasakan oleh penderita diabetes. Bit mengandung antioksidan asam alpha-lipoic yang diduga bisa mencegah kerusakan sel dan membantu menyembuhkan saraf yang rusak pada penderita diabetes. Penelitian menunjukkan bahwa manfaat buah bit dalam memperbaiki kadar gula darah terlihat lebih signifikan pada mereka yang mengalami obesitas, dibandingkan mereka yang berat badannya ideal.

Meningkatkan kinerja fisik

Ingin lari lebih cepat atau naik sepeda lebih kencang? Minum saja jus bit sebelum berolahraga. Menurut penelitian, minum jus bit diduga mampu meningkatkan kinerja fisik dan stamina kita.

Memiliki sifat antiradang

Proses peradangan sebenarnya merupakan respon alami tubuh untuk melawan benda asing. Tetapi jika peradangan berlangsung lama atau kronis, maka ada dampak buruk bagi kesehatan yang dapat terjadi, seperti kerusakan pembuluh darah dan kerusakan jaringan tubuh. Salah satu manfaat buah bit adalah dapat menekan peradangan dan mencegah kerusakan di dalam tubuh.

Baik bagi ibu hamil dan janin

Seperti disebutkan di atas, bit kaya akan folat. Zat yang satu ini sangat penting dikonsumsi oleh ibu hamil. Folat membantu mencegah cacat tabung saraf pada janin dan menurunkan risiko bayi terlahir prematur. Namun, konsumsi jumlah bit dalam ibu hamil tidak boleh terlalu banyak.

Mencegah kanker

Para peneliti percaya jika manfaat buah bit bisa melindungi tubuh dari berkembangnya sel kanker. Hasil pengujian di laboratorium menunjukkan bahwa ekstrak buah bit mampu menekan pertumbuhan sel kanker. Efek ini kemungkinan diperoleh dari kandungan betasianin dan antioksidan di dalam buah bit.

Mendukung kerja saraf dan otot

Mencegah kram otot, kelelahan, dan irama jantung tidak beratur juga menjadi salah satu manfaat buah bit. Bit kaya akan mineral kalium yang membantu saraf dan otot berfungsi dengan baik.

Memelihara kesehatan saluran pencernaan

 

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Buah Bit (Beetroot)
Buah Bit (Beetroot)

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi