kencur

Rp 17,000 - 23,000

minimal pembelian:
1000 Kg

JAWA TENGAH

Rp 70,000 - 82,000

minimal pembelian:
500 Kg

JAWA TENGAH

Rp 19,000

minimal pembelian:
-

JAWA TENGAH

Rp 80,000

minimal pembelian:
-

DKI JAKARTA

Rp 17,000

minimal pembelian:
6 Ton

JAWA BARAT

Rp 19,000 - 18,500

minimal pembelian:
-

BANTEN

Rp 9,000 - 7,500

minimal pembelian:
-

BANTEN

Rp 14

minimal pembelian:
-

BANTEN

Rp 8,500

minimal pembelian:
-

JAWA TIMUR

Rp -

minimal pembelian:
-

JAWA TIMUR

Rp 6,000

minimal pembelian:
-

JAWA BARAT

Rp -

minimal pembelian:
-

JAWA TENGAH

Di butuhkan kencur buat pemenuhan kebutuhan Pabrik

JAWA TIMUR

21-02-2018

Lihat Detail

Dicari KENCUR , kualitas terbaik, bisa rutin 5 ton/minggu, dikirim ke bandung.

hub :

085795913877 (WhatsApp only)

081220887199 (sms/Tlp)

NANDY YR

JAWA BARAT

08-11-2017

Lihat Detail
Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi .kencur kering........................... ............................................................................................... Spesifikasi yang dibutuhkan: 1. kadar air max 12 % 2. tidak berjamur 3. tidak bercampur dengan yang lain selain kencur Kuantitas: 18000 Kg Bagi rekan- rekan yang memiliki komoditi tersebut dapat mengajukan penawarannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada kontak yang tersedia. Terima kasih 085878456077

JAWA TENGAH

26-11-2016

Lihat Detail
Kami mencari distributor kencur jawa(surabaya & pandaan) kualitas super(bersih dari tanah dan besar2) yang bisa menyuplai setiap bulan kira2 kebutuhan 4-6 ton/bln Apabila ada hubungi : 08883145002
Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi ..Kencur Basah di kirim ke Surabaya/Pandaan ............................................................................................... Spesifikasi yang dibutuhkan: 1. Besar2 dan bagus 2. Bersih bebas tanah dan akar 3. Tidak terima kencur Medan Kuantitas: 1000 Kg/minggu Bagi rekan- rekan yang memiliki komoditi tersebut dapat mengajukan penawarannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada kontak yang tersedia. *Mohon Harga tidak maen2 dan Yang Serius Saja Terima kasih
Dicari Kencur (Segar) Kapasitas 15 Ton / Hari Hubungi : Hp: 0813.1219.4422 Kirim Penawaran Melalui : Email : ksumitra_sejahtera@yahoo.com Pengiriman Sample: Jl.Kinanti Ciheuleut Indah B5 No.71 Subang Jawa Barat Kode Pos : 41214 Web:www.ksumitrasejahtera.wordpress.com

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi kencur kering dengan Spesifikasi yang dibutuhkan: 1. Kadar Air 12 % max 2. Kadar campuran 2% max 3. Kadar kotoran 3% max 4. Tidak di molding 5. warna putih 6. tidak banyak lubang jika harga cocok Bagi rekan- rekan yang memiliki komoditi tersebut dapat mengajukan penawarannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami 081215999679 Terima kasih

JAWA TENGAH

01-08-2015

Lihat Detail
BELI: Kencur Basah KODE: ELDT01473 Tujuan Anda: Mencari / Membeli Nama Komoditi: Kencur Basah Detail Komoditi: kercur basah langsung dari petani bisa ambil di tempat Jumlah/Stok: 3ton Harga (Rp): 6000 Cara Pembayaran: tranfer/bayar di kebun juga bisa Nama Anda: imron arsadi Nama Usaha: petani Jabatan: pemilik Alamat Lengkap: desa bumiharjo kec buaybahuga kab waykanan lampung INFO KONTAK LIHAT DI: http://www.agrosukses.com

DKI JAKARTA

01-08-2015

Lihat Detail

Jual beli kencur harga murah dari supplier di Agromaret


Jual beli kencur dengan harga kencur murah dan terlengkap dari penjual kencur langsung di seluruh indonesia. Tersedia kencur dari supplier kencur seluruh Indonesia.

kencur merupakan tanaman yang cukup terkenal di Indonesia, karena ada beberapa ramuan herbal yang terbuat dari kencur, seperti jamu kencur yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti untuk mengobati masuk angin, mengatasi darah kotor, mengatasi perut mules dan manfaat lainnya. kencur merupakan bagian atau masih famili dengan jahe yang biasa hidup di daerah tropik dan subtropis. seperti di indonesia itu sendiri. jamu-jamu dari beras kencur sudah terkenal pada jaman dahulu kala untuk di konsumsi bagi masyarakat Indonesia dan mungkin sebagian dari kita sudah pernah meminum beras kencurt untuk memjaga kesehatan tertentu. Selain itu kencur juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli kencur dari masyarakat dan para supplier kencur, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli kencur

Harga Beras Kencur dan Manfaatnya adalah artikel yang membahas tentang beras kencur. Beras Kencur adalah salah satu ramuan tradisional Indonesia yang sudah terkenal, dipastikan setiap herbalis memiliki menu Beras Kencur ini , karena khasiatnya sangat luar biasa.Bubuk juga salah satu jenis tanaman yang dapat menghangatkan tubuh dan membuat tubuh lebih segar. Khasiat serbuk tumbuhan dan diolah menjadi ramuan ini yang dapat menghilangkan sakit maag dengan mudah.

Minuman herbal yang terkenal karena beberapa orang adalah minuman yang pahit dan tidak menyenangkan. Tetapi tidak dengan beras bubuk ini. Rasi manis dan sedikit pedas atau efek segar sangat baik untuk berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh. Anda dapat memperoleh beras kencur dengan harga Rp.15.000 s/d 180.000/Botol. Ini merupakan harga yang cukup murah jika kita bandingkan dengan manfaat yang di kandung dalamberas kencur. Saat ini ada banyak orang yang memperjual belikan beras kencur jadi Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkannya.

Apa Manfaat Beras Kencur untuk Kesehatan ?

Manfaat Beras Kencur: Mengobati Sariawan

Bedak terasa hangat dan sangat berguna bagi penderita sariawan. Cara membuatnya cukup mudah, yang hanya perlu diterapkan pada area bedak yang disebabkan oleh sariawan.

Beras kencur Manfaat: Meredakan Tenggorokan

Untuk yang mengalami batuk berdahak dapat saya rekomendasikan beras kencur untuk pengobatan. Dan dapat di pastikan banyak penyanyi yang masih mengonsumsi minuman tradisional untuk membuat suaranya tetap terjaga indah. Jadi untuk menyegarkan tenggorokan juga bisa membuat suara lebih baik.

Beras kencur Manfaat: Meredakan Nyeri

Bubuk itu sendiri mengandung minyak yang bisa menghilangkan rasa sakit dan rasa sakit di dalam tubuh. Konten berfungsi sebagai agen analgesik yang dapat meredakan kekakuan atau rasa sakit di tubuh.

Manfaat Beras kencur: Mengobati Tanda Angin

Rasa hangat yang terkandung dalam bubuk tumbuhan dan diolah menjadi herbal beras kencur dapat mengobati pasien dengan demam akibat masuk angin. Sangat dianjurkan untuk minum setiap hari dan rutin agar tubuh pulih kembali ke bentuk semula.

Manfaat Beras kencur: Karena Mengobati Sakit Kepala Migrain

Beras kencur juga bisa mengatasi sakit kepala migrain. Meskipun saat ini banyak obat yang tersebar tersedia dengan mudah, berbeda dengan bahan alami seperti tumbuhan yang mengonsumsi bubuk ini. Rasanya hangat dan pedas dapat memberikan bantuan ke kepala karena efek yang diderita migrain. Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli kencur, anda bisa membeli kencur dari supplier kencur terpercaya sehingga mendapatkan harga kencur yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya kencur yang benar diharapkan proses jual kencur dapat dilakukan dan mendapatkan harga kencur terbaik

Komposisi Jamu Beras Kencur Resep Lezat

  • Bahan utama yang dibutuhkan adalah beras sekitar 200 gram.
  • Tanam akar rimpang bubuk berukuran besar bersama sekitar 6 jari orang dewasa.
  • Rimpang kunyit berukuran kecil dengan 2 jari dewasa. Cuci sebelum digunakan.
  • Asam sekitar 2 sendok makan.
  • Gula Jawa sekitar 240-260 gram.
    Lokal jahe berukuran sedang besar sekitar 2 jari orang dewasa. Cuci sebelum digunakan.
  • Daun Pandan segar sekitar 2 pcs saja. Cuci sebelum digunakan.
  • Buah Kapur berukuran sedang besar sebanyak 2 buah saja. Pisahkan menjadi beberapa bagian dan ambil jus jeruk.
  • Garam meja beryodium dan air yang dimasak secukupnya.
  • Gula secukupnya jika diperlukan.

Cara Mudah Membuat Jamu Beras Kencur

  • Pertama Anda rendam 200 gram beras yang sudah disiapkan dengan air bersih selama kurang lebih 3 jam.
  • Ambil panci untuk rebusan. Masukkan sekitar 6 gelas air ke dalamnya dan nyalakan kompor dengan api sedang.
  • Masukkan jahe, asam jawa, daun pandan, bubuk, kunyit dan gula ke dalam panci. Aduk aduk agar semua bahan tercampur dengan baik dan sempurna.
    Aduk lagi dan tunggu hingga mendidih kemudian matikan air rendaman. Air rendaman tersebut di saring dengan saringan sehingga ampas daun pandan, kunyit, kunyit dan kunyit terpisah dari air.
  • Ambil bubur atau bumbu jahe dan kunyit. Tumbuk halus bersama bubuk dan nasi yang telah direndam dalam air selama sekitar 3 jam. Blender semua bahan hingga benar-benar halus.
    Masukan bahan-bahan di atas tabrakan di atas filter. Siram dengan perendaman air mendidih dari loyang pertama agar rasa dan aroma beras kencur lebih terasa.
  • Masukkan air jeruk nipis yang telah diperas ke dalam semprotan air di bagian atas. Tambahkan garam secukupnya (sedikit).
    Rasa sebelum disajikan. Jika kurang manis, teman dapat menambahkan gula secukupnya.

Banyaknya manfaat yang didapatkan dari kencur, membuat kencur makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli kencur ataupun para supplier kencur, hal ini menyebabkan harga jual kencur menjadi cukup tinggi. Jika kalian tertarik membeli kencur, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual kencur terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli kencur dengan harga kencur terbaik dari para supplier kencur atau penjual kencur terbesar se-Indonesia.

Lihat selengkapnya..
Bagikan:

kencur

kencur

Jual beli kencur dengan harga kencur murah dan terlengkap dari penjual kencur langsung di seluruh indonesia. Tersedia kencur dari supplier kencur seluruh Indonesia.

kencur merupakan tanaman yang cukup terkenal di Indonesia, karena ada beberapa ramuan herbal yang terbuat dari kencur, seperti jamu kencur yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti untuk mengobati masuk angin, mengatasi darah kotor, mengatasi perut mules dan manfaat lainnya. kencur merupakan bagian atau masih famili dengan jahe yang biasa hidup di daerah tropik dan subtropis. seperti di indonesia itu sendiri. jamu-jamu dari beras kencur sudah terkenal pada jaman dahulu kala untuk di konsumsi bagi masyarakat Indonesia dan mungkin sebagian dari kita sudah pernah meminum beras kencurt untuk memjaga kesehatan tertentu. Selain itu kencur juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli kencur dari masyarakat dan para supplier kencur, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli kencur

Harga Beras Kencur dan Manfaatnya adalah artikel yang membahas tentang beras kencur. Beras Kencur adalah salah satu ramuan tradisional Indonesia yang sudah terkenal, dipastikan setiap herbalis memiliki menu Beras Kencur ini , karena khasiatnya sangat luar biasa.Bubuk juga salah satu jenis tanaman yang dapat menghangatkan tubuh dan membuat tubuh lebih segar. Khasiat serbuk tumbuhan dan diolah menjadi ramuan ini yang dapat menghilangkan sakit maag dengan mudah.

Minuman herbal yang terkenal karena beberapa orang adalah minuman yang pahit dan tidak menyenangkan. Tetapi tidak dengan beras bubuk ini. Rasi manis dan sedikit pedas atau efek segar sangat baik untuk berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh. Anda dapat memperoleh beras kencur dengan harga Rp.15.000 s/d 180.000/Botol. Ini merupakan harga yang cukup murah jika kita bandingkan dengan manfaat yang di kandung dalamberas kencur. Saat ini ada banyak orang yang memperjual belikan beras kencur jadi Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkannya.

Apa Manfaat Beras Kencur untuk Kesehatan ?

Manfaat Beras Kencur: Mengobati Sariawan

Bedak terasa hangat dan sangat berguna bagi penderita sariawan. Cara membuatnya cukup mudah, yang hanya perlu diterapkan pada area bedak yang disebabkan oleh sariawan.

Beras kencur Manfaat: Meredakan Tenggorokan

Untuk yang mengalami batuk berdahak dapat saya rekomendasikan beras kencur untuk pengobatan. Dan dapat di pastikan banyak penyanyi yang masih mengonsumsi minuman tradisional untuk membuat suaranya tetap terjaga indah. Jadi untuk menyegarkan tenggorokan juga bisa membuat suara lebih baik.

Beras kencur Manfaat: Meredakan Nyeri

Bubuk itu sendiri mengandung minyak yang bisa menghilangkan rasa sakit dan rasa sakit di dalam tubuh. Konten berfungsi sebagai agen analgesik yang dapat meredakan kekakuan atau rasa sakit di tubuh.

Manfaat Beras kencur: Mengobati Tanda Angin

Rasa hangat yang terkandung dalam bubuk tumbuhan dan diolah menjadi herbal beras kencur dapat mengobati pasien dengan demam akibat masuk angin. Sangat dianjurkan untuk minum setiap hari dan rutin agar tubuh pulih kembali ke bentuk semula.

Manfaat Beras kencur: Karena Mengobati Sakit Kepala Migrain

Beras kencur juga bisa mengatasi sakit kepala migrain. Meskipun saat ini banyak obat yang tersebar tersedia dengan mudah, berbeda dengan bahan alami seperti tumbuhan yang mengonsumsi bubuk ini. Rasanya hangat dan pedas dapat memberikan bantuan ke kepala karena efek yang diderita migrain. Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli kencur, anda bisa membeli kencur dari supplier kencur terpercaya sehingga mendapatkan harga kencur yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya kencur yang benar diharapkan proses jual kencur dapat dilakukan dan mendapatkan harga kencur terbaik

Komposisi Jamu Beras Kencur Resep Lezat

  • Bahan utama yang dibutuhkan adalah beras sekitar 200 gram.
  • Tanam akar rimpang bubuk berukuran besar bersama sekitar 6 jari orang dewasa.
  • Rimpang kunyit berukuran kecil dengan 2 jari dewasa. Cuci sebelum digunakan.
  • Asam sekitar 2 sendok makan.
  • Gula Jawa sekitar 240-260 gram.
    Lokal jahe berukuran sedang besar sekitar 2 jari orang dewasa. Cuci sebelum digunakan.
  • Daun Pandan segar sekitar 2 pcs saja. Cuci sebelum digunakan.
  • Buah Kapur berukuran sedang besar sebanyak 2 buah saja. Pisahkan menjadi beberapa bagian dan ambil jus jeruk.
  • Garam meja beryodium dan air yang dimasak secukupnya.
  • Gula secukupnya jika diperlukan.

Cara Mudah Membuat Jamu Beras Kencur

  • Pertama Anda rendam 200 gram beras yang sudah disiapkan dengan air bersih selama kurang lebih 3 jam.
  • Ambil panci untuk rebusan. Masukkan sekitar 6 gelas air ke dalamnya dan nyalakan kompor dengan api sedang.
  • Masukkan jahe, asam jawa, daun pandan, bubuk, kunyit dan gula ke dalam panci. Aduk aduk agar semua bahan tercampur dengan baik dan sempurna.
    Aduk lagi dan tunggu hingga mendidih kemudian matikan air rendaman. Air rendaman tersebut di saring dengan saringan sehingga ampas daun pandan, kunyit, kunyit dan kunyit terpisah dari air.
  • Ambil bubur atau bumbu jahe dan kunyit. Tumbuk halus bersama bubuk dan nasi yang telah direndam dalam air selama sekitar 3 jam. Blender semua bahan hingga benar-benar halus.
    Masukan bahan-bahan di atas tabrakan di atas filter. Siram dengan perendaman air mendidih dari loyang pertama agar rasa dan aroma beras kencur lebih terasa.
  • Masukkan air jeruk nipis yang telah diperas ke dalam semprotan air di bagian atas. Tambahkan garam secukupnya (sedikit).
    Rasa sebelum disajikan. Jika kurang manis, teman dapat menambahkan gula secukupnya.

Banyaknya manfaat yang didapatkan dari kencur, membuat kencur makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli kencur ataupun para supplier kencur, hal ini menyebabkan harga jual kencur menjadi cukup tinggi. Jika kalian tertarik membeli kencur, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual kencur terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli kencur dengan harga kencur terbaik dari para supplier kencur atau penjual kencur terbesar se-Indonesia.


Kembali ke halaman sebelumnya..

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

JAMBI

SUMATERA SELATAN

BENGKULU

LAMPUNG

KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

KEPULAUAN RIAU

DKI JAKARTA

JAWA BARAT

JAWA TENGAH

DI YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BANTEN

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

SULAWESI UTARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

GORONTALO

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA BARAT

PAPUA