rempah-rempah

Rp 9,000 - 10,000

minimal pembelian:
5 Ton

JAWA BARAT

Rp 125,000 - 130,000

minimal pembelian:
1 Kg

JAWA BARAT

Rp 1,234 - 2,345

minimal pembelian:
7000 Kg

JAWA TIMUR

Rp 2,000 - 2,500

minimal pembelian:
100 Sachet

DI YOGYAKARTA

Rp 8,800

minimal pembelian:
200 Gram

JAWA TIMUR

Rp 13,000,000 - 14,000,000

minimal pembelian:
500 Kg

SUMATERA UTARA

Rp 1,150 - 1,200

minimal pembelian:
7 Kg

JAWA TIMUR

Rp 3,500 - 3,500

minimal pembelian:
8000 Kg

BENGKULU

Rp 12,000 - 15,000

minimal pembelian:
1 Ton

JAWA BARAT

Rp 75,000

minimal pembelian:
5 Ton

JAWA TIMUR

Rp 37,000 - 55,000

minimal pembelian:
50 Kg

KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Yang punya jahe gajah besar dan tua bersih... harap hubungi no wa saya..

BANTEN

28-10-2018

Lihat Detail

Buat agan2 yang punya mengkudu kering / Daun kelor kering silahkan ditawarkan ke saya segera

saya butuh sebanyak-banyaknya & kontinyu

iris koin,bersih & tidak berjamur sy beli dengan harga tinggi

JAWA TENGAH

30-08-2018

Lihat Detail

Dicari buah mengkudu yang sudah di iris tipis dan sudah kering.

Diacri buah mengkudu yg belum di iris.

SUMATERA BARAT

28-06-2018

Lihat Detail

sy membutuhkan mengkudu kering dalam jumlah banyak apabila agan tertarik bisa hub sy

JAWA TIMUR

24-05-2018

Lihat Detail
mengkudu kering /basah

JAWA TIMUR

09-04-2018

Lihat Detail

tim kami terdiri dari 2 orang dan berasal sulawesi selatan

kami membuka kerjasama untuk distributor atau yang membutuhkan produk hasil bumi sul-sel seperti rempah-rempah dan buah- buahan dalam skala besar (minimal 1 ton)

kerjasama yang kami tawarkan :
1. mencari produk sesuai kebutuhan distributor dengan harga petani sulawesi selatan 
2. mewakili distributor dalam bisnis antara distributor dan supplier/pengepul sulawesi selatan (memastikan barang)
3.  mewakili supplier dalam bisnis antara supplier dan distributor sulawesi selatan (mengawal barang suplier sampai transaksi selesai)

hubungi saya : 082193028944 (aming) atau kirim email :aminghamire12@gmail.com

SULAWESI SELATAN

23-02-2018

Lihat Detail

Jual beli rempah-rempah harga murah dari supplier di Agromaret


Rempah – Rempah Termahal Indonesia Di Pasar Dunia

Jual beli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah murah dan terlengkap dari penjual rempah-rempah langsung di seluruh indonesia. Tersedia rempah-rempah dari supplier rempah-rempah seluruh Indonesia.

Indonesia sejak zaman dahulu kala sudah populer dengan sebutan negara penghasil rempah-rempah terbanyak di dunia. Tidak heran karena alasan inilah juga menjadi penyebab banyak bangsa asing yang menyerbu Indonesia. negara-negara penjajah tersebut berusaha untuk merebut dan menguasai rempah-rempah yang dihasilkan dari Indonesia. setelah mendapatkan rempah-rempah tersebut, selanjutnya hasil alam itu akan diangkut dan dibawa ke negara asal penjajah. Indonesia yang kaya akan rempah-rempah menjadi tidak berkutik karena tekanan penjajah pada masa itu. Kegunaan rempah-rempah memang beragam. Mulai dari untuk penghangat badan, lalu untuk minuman herbal, bahkan untuk bahan masakan. Tidak heran jika bangsa barat memburu rempah-rempah untuk menunjang kehidupan sehari-hari mereka di negaranya. Urusan dapur tidak dapat dipisahkan dengan rempah-rempah. Tanpa dengan menggunakan bumbu penyedap rasa, rempah-rempah sudah mampu menciptakan cita rasa yang melegenda bagi setiap masakan di berbagai wilayah Indonesia. tidak terhitung jumlahnya jenis rempah-rempah yang dihasilkan oleh hutan dan kebun di Indonesia. bahkan para ahli menyebutkan rempah-rempah asli yang dihasilkan dari Indonesia jumlahnya bisa mencapai ratusan jenis lho.

Komoditi rempah-rempah ini sangat dibutuhkan oleh pasar global terkhusus untuk kawasan subtropis, Timur Tengah dan Eropa. Manfaat dari komoditas ini digunakan dan diolah menjadi berbagai produk seperti obat tradisional, industri kimia, farmasi, bumbu masakan, parfume, sabun, kosmetik, dan lainnya. Jual beli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah murah dan terlengkap dari penjual rempah-rempah langsung di seluruh indonesia. Tersedia rempah-rempah dari supplier rempah-rempah seluruh Indonesia. Selain itu rempah-rempah juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli rempah-rempah dari masyarakat dan para supplier rempah-rempah, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli rempah-rempah.

Karena tanaman rempah hanya tumbuh dikawasan beriklim tropis, kawasan Asia Tenggara menjadi satu-satunya tempat dimana menjadi pusat budidaya dan penghasil rempah dunia. Karena kelangkaan dan kecanduan masyarakat Eropa akan rempah-rempah Indonesia, pasar global pun rela membeli dalam jumlah besar dengan harga yang sangat menggiurkan. Selain itu rempah-rempah juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli rempah-rempah dari masyarakat dan para supplier rempah-rempah, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli rempah-rempah. Banyaknya manfaat yang didapatkan dari rempah-rempah, membuat rempah-rempah makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli rempah-rempah ataupun para supplier rempah-rempah, hal ini menyebabkan harga jual rempah-rempah menjadi cukup tinggi.

Indonesia merupakan produsen tanaman rempah berkualitas terbaik dan telah diakui oleh negara kawasan Timur Tengah dan Eropa seperti tanaman cengkeh, pala, merica, kayu manis serta yang lainnya. Kebanyakan dari tanaman tersebut adalah endemic asli Indonesia. Salah satu daerah yang terkenal di Indonesia sebagai penghasil rempah adalah Pulau Maluku dan provinsi Aceh yang merupakan pusat rempah terbaik dunia saat ini. Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli rempah-rempah, anda bisa membeli rempah-rempah dari supplier rempah-rempah terpercaya sehingga mendapatkan harga rempah-rempah yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya rempah-rempah yang benar diharapkan proses jual rempah-rempah dapat dilakukan dan mendapatkan harga rempah-rempah terbaik.

Masih banyak lagi komoditi tanaman yang berkualitas dan disukai oleh negara asing seperti kopi, segala jenis Minyak Asiri.

Berikut adalah tanaman rempah termahal didunia yang saya rangkum dengan informasi akurat.

 

  • Lada Putih / Merica

Merupakan tanaman yang paling dicari oleh koki-koki kenamaan dunia untuk menciptakan masakan  yang penuh dengan cita rasa nan eksotis. Kebutuhan akan komoditas lada putih ini telah menjadikannya sebagai bahan masakan wajib dalam masakan eropa kelas atas dan juga masakan di wilayah uni emirat arab. Rasanya yang pedas dan hangat serta aromanya yang khas sangat digemari oleh masyarakat eropa yang memiliki iklim dingin bersalju. Untuk saat ini harga merica dunia terus mengalami kenaikan, dan kini harga untuk ekspor ke eropa sebesar  160.000 /kg .

 

  • Pala

Indonesia adalah penghasil pala terbaik yang ada di dunia. Pala sudah menjadi komoditas penting untuk pasar Negara barat, manfaat dari Pala ini sendiri bukan hanya untuk bumbu masakan saja, tetapi juga sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik dan obat - obatan. Anda dapat menemukan pala di setiap dapur di eropa, harga Pala sudah mencapai harga di atas 120.000 rupiah/kg, Indonesia sudah mulai kewalahan untuk memenuhi komoditas pala ini bagi pasar timur tengah dan eropa. Sulawesi dan Aceh adalah daerah yang di kenal sebagai penghasil komoditas pala ini di Indonesia, dan juga sebagai penghasil pala kualitas ekspor di eropa, karena kandungan racun jamur yang terdapat di Pala hasil panen daerah ini terkenal sangat rendah bahkan tidak ada. sehingga dapat memenuhi standar komoditi ekspor.

  • Kemiri

Provinsi nusa tenggara timur merupakan penghasil kemiri terbesar dan terbaik di Indonesia. Harga untuk kemiri kupas sekitar 40 ribu/kg. Jika diolah menjadi minyak kemiri maka harganya menjadi 700 ribu/kg dikalangan eceran. Kesulitannya adalah alat pembuat minyak kemiri yang cukup menguras kantong. Harga alat penyulingannya sekitar 10 juta untuk skala kecil, jika skala besar memerlukan dana sekitar 500 juta. Kegunaan kemiri didalam negeri cukup tinggi. Biasanya kemiri digunakan dalam industri kosmetik, kesehatan, dan pelembab kulit. Minyak kemiri dipercaya mampu menyuburkan rambut yang rontok.

 

  • Kuma-kuma/safron

Kuma – kuma yang disebut juga sebagai emas merah ini di hasilkan dari putik bunga rose safron. Rempah ini merupakan komoditi termahal nomor satu Indonesia yang ada di pasar dunia. Alasannya karena untuk mendapatkan 1 kg putik bunga safron memerlukan sebanyak 500 ribu bunga, gak kebanyang metiknya. Anda jangan heran jika harga safrone ini untuk 1kg nya saja bisa mencapai harga 10juta rupiah di Negara Brazil dan Benua Amerika Selatan. Sedangkan du US sendiri harga komoditi ini sudah mencapai di angka $5000 atau sekitar 60 juta rupiah/kg nya. Sedangkan Timur tengah berani memasang harga sekitar 50 juta rupiah untuk 1 kg komoditas rempah safrone ini. Hal ini lumrah terjadi karena 1 bunga safrone hanya menghasilkan 3 helai putik safrone saja, dan membutuhkan 500 ribu bunga untuk mencapai 1kg kuma – kuma ini.

 Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli rempah-rempah, anda bisa membeli rempah-rempah dari supplier rempah-rempah terpercaya sehingga mendapatkan harga rempah-rempah yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya rempah-rempah yang benar diharapkan proses jual rempah-rempah dapat dilakukan dan mendapatkan harga rempah-rempah terbaik. Jika kalian tertarik membeli rempah-rempah, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual rempah-rempah terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah terbaik dari para supplier rempah-rempah atau penjual rempah-rempah terbesar se-Indonesia.

  • Adas

Rempah-rempah adas pada bulan September 2018 dijual dengan harga 12.000 per 250 gram. bagi anda yang belum mengetahui apa itu adas, adas merupakan jenis rempah-rempah yang biasa digunakan untuk bumbu dan obat. Misalnya saja minyak telon, cara pembuatannya menggunakan bahan baku dari minyak adas.

  • Bawang putih

Si kecil putih ini tidak hanya digunakan untuk campuran bumbu masak lho, tetapi juga digunakan untuk berbagai obat alami yang mampu menyembuhkan banyak penyakit. Harga Bawang Putih di pasaran kini dijual dengan kisaran 3.500 untuk 1 ons sehingga jika anda ingin membeli 1 kilogram, anda harus menyediakan uang kurang lebih kisaran 30 ribu hingga 35 ribu rupiah.

  • Cabai jawa

Cabai jawa sebenarya tidak terlalu berbeda dengan cabai jenis lainnya. Nama lain cabe jawa adalah cabe puyang. Perbedaan antara cabai jawa dengan cabai jenis lain yaitu berkaitan dengan cara menikmatinya. Jika cabai lain bisa dinikmati dalam bentuk segar, lain halnya cabai jawa yang baiknya dinikmati dalam bentuk kering. Harga cabai jawa saat ini dipatok dengan harga sekitar 42 ribu rupiah per kilogramnya.

  • Cengkeh

Kegunaan cengkeh ada berbagai macam, mulai dari obat herbal hingga digunakan untuk bumbu rempah-rempah. Seperti yang populer di kalangan masyarakat, bahwa cengkih sangat bagus digunakan sebagai obat penahan rasa sakit maupun sebagai obat gigi. Harga cengkih saat ini terbaru berkisar 80 ribu rupiah untuk satu kilogram cengkih kering.

  • Jahe

Jahe merupakan tumbuhan herbal yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, salah satunya untuk menghangatkan tubuh. Untuk jenisnya itu sendiri jahe gajah dibagi menjadi tiga macam, yaitu jahe gajah, jahe merah, dan jahe emprit. Jahe gajah saat ini dijual dengan harga 8000 rupiah per kilogram.

  • Jintan

Mungkin masih belum banyak dari pembaca yang tahu mengenai manfaat jintan. Jintan sering digunakan untuk pembuatan rempah-rempah maupun untuk bahan dasar pembuatan obat herbal. Jika anda sering mengkonsumsi makanan India, anda akan merasakan rasa yang ditimbulkan dari campuran jintan di dalam olahan makanan tersebut. Harga jintan saat ini dibanderol sekitar 8000 per 40 gramnya.

  • Kapulaga

Kapulaga sering digunakan untuk berbagai campuran rempah-rempah maupun obat herbal. Bahkan di lingkungan masyarakat sudah populer sejak zaman dahulu bahwa kapulaga sangat baik untuk sarana obat anti-depresan. Jika anda tertarik untuk membeli rempah-rempah yang satu ini, anda harus bersiap merogoh kocek kurang lebih 70 ribu per kilogramnya.

  • Kayu manis

Seperti namanya, bahan rempah-rempah ini rasanya juga sangat manis lho. Kayu manis biasa digunakan untuk campuran es campur agar memiliki rasa yang lebih manis. Ini merupakan salah satu pilihan alternatif untuk meninggalkan pemanis buatan. Harga kayu manis di pasaran dijual sekitar 30 ribu untuk 1 kilogram kayu manis yang berbentuk bubuk.

  • Kayu putih

Sesuai dengan namanya, tumbuhan rempah-rempah tersebut memiliki bagian kayu yang berwarna tubuh. Kegunaan kayu putih yaitu sebagai campuran pembuatan minyak kayu putih dan berbagai furniture rumah tangga lainnya.

Banyaknya manfaat yang didapatkan dari rempah-rempah, membuat rempah-rempah makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli rempah-rempah ataupun para supplier rempah-rempah, hal ini menyebabkan harga jual rempah-rempah menjadi cukup tinggi. Jika kalian tertarik membeli rempah-rempah, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual rempah-rempah terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah terbaik dari para supplier rempah-rempah atau penjual rempah-rempah terbesar se-Indonesia.

Lihat selengkapnya..
Bagikan:

rempah-rempah

rempah-rempah

Rempah – Rempah Termahal Indonesia Di Pasar Dunia

Jual beli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah murah dan terlengkap dari penjual rempah-rempah langsung di seluruh indonesia. Tersedia rempah-rempah dari supplier rempah-rempah seluruh Indonesia.

Indonesia sejak zaman dahulu kala sudah populer dengan sebutan negara penghasil rempah-rempah terbanyak di dunia. Tidak heran karena alasan inilah juga menjadi penyebab banyak bangsa asing yang menyerbu Indonesia. negara-negara penjajah tersebut berusaha untuk merebut dan menguasai rempah-rempah yang dihasilkan dari Indonesia. setelah mendapatkan rempah-rempah tersebut, selanjutnya hasil alam itu akan diangkut dan dibawa ke negara asal penjajah. Indonesia yang kaya akan rempah-rempah menjadi tidak berkutik karena tekanan penjajah pada masa itu. Kegunaan rempah-rempah memang beragam. Mulai dari untuk penghangat badan, lalu untuk minuman herbal, bahkan untuk bahan masakan. Tidak heran jika bangsa barat memburu rempah-rempah untuk menunjang kehidupan sehari-hari mereka di negaranya. Urusan dapur tidak dapat dipisahkan dengan rempah-rempah. Tanpa dengan menggunakan bumbu penyedap rasa, rempah-rempah sudah mampu menciptakan cita rasa yang melegenda bagi setiap masakan di berbagai wilayah Indonesia. tidak terhitung jumlahnya jenis rempah-rempah yang dihasilkan oleh hutan dan kebun di Indonesia. bahkan para ahli menyebutkan rempah-rempah asli yang dihasilkan dari Indonesia jumlahnya bisa mencapai ratusan jenis lho.

Komoditi rempah-rempah ini sangat dibutuhkan oleh pasar global terkhusus untuk kawasan subtropis, Timur Tengah dan Eropa. Manfaat dari komoditas ini digunakan dan diolah menjadi berbagai produk seperti obat tradisional, industri kimia, farmasi, bumbu masakan, parfume, sabun, kosmetik, dan lainnya. Jual beli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah murah dan terlengkap dari penjual rempah-rempah langsung di seluruh indonesia. Tersedia rempah-rempah dari supplier rempah-rempah seluruh Indonesia. Selain itu rempah-rempah juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli rempah-rempah dari masyarakat dan para supplier rempah-rempah, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli rempah-rempah.

Karena tanaman rempah hanya tumbuh dikawasan beriklim tropis, kawasan Asia Tenggara menjadi satu-satunya tempat dimana menjadi pusat budidaya dan penghasil rempah dunia. Karena kelangkaan dan kecanduan masyarakat Eropa akan rempah-rempah Indonesia, pasar global pun rela membeli dalam jumlah besar dengan harga yang sangat menggiurkan. Selain itu rempah-rempah juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli rempah-rempah dari masyarakat dan para supplier rempah-rempah, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli rempah-rempah. Banyaknya manfaat yang didapatkan dari rempah-rempah, membuat rempah-rempah makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli rempah-rempah ataupun para supplier rempah-rempah, hal ini menyebabkan harga jual rempah-rempah menjadi cukup tinggi.

Indonesia merupakan produsen tanaman rempah berkualitas terbaik dan telah diakui oleh negara kawasan Timur Tengah dan Eropa seperti tanaman cengkeh, pala, merica, kayu manis serta yang lainnya. Kebanyakan dari tanaman tersebut adalah endemic asli Indonesia. Salah satu daerah yang terkenal di Indonesia sebagai penghasil rempah adalah Pulau Maluku dan provinsi Aceh yang merupakan pusat rempah terbaik dunia saat ini. Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli rempah-rempah, anda bisa membeli rempah-rempah dari supplier rempah-rempah terpercaya sehingga mendapatkan harga rempah-rempah yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya rempah-rempah yang benar diharapkan proses jual rempah-rempah dapat dilakukan dan mendapatkan harga rempah-rempah terbaik.

Masih banyak lagi komoditi tanaman yang berkualitas dan disukai oleh negara asing seperti kopi, segala jenis Minyak Asiri.

Berikut adalah tanaman rempah termahal didunia yang saya rangkum dengan informasi akurat.

 

  • Lada Putih / Merica

Merupakan tanaman yang paling dicari oleh koki-koki kenamaan dunia untuk menciptakan masakan  yang penuh dengan cita rasa nan eksotis. Kebutuhan akan komoditas lada putih ini telah menjadikannya sebagai bahan masakan wajib dalam masakan eropa kelas atas dan juga masakan di wilayah uni emirat arab. Rasanya yang pedas dan hangat serta aromanya yang khas sangat digemari oleh masyarakat eropa yang memiliki iklim dingin bersalju. Untuk saat ini harga merica dunia terus mengalami kenaikan, dan kini harga untuk ekspor ke eropa sebesar  160.000 /kg .

 

  • Pala

Indonesia adalah penghasil pala terbaik yang ada di dunia. Pala sudah menjadi komoditas penting untuk pasar Negara barat, manfaat dari Pala ini sendiri bukan hanya untuk bumbu masakan saja, tetapi juga sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik dan obat - obatan. Anda dapat menemukan pala di setiap dapur di eropa, harga Pala sudah mencapai harga di atas 120.000 rupiah/kg, Indonesia sudah mulai kewalahan untuk memenuhi komoditas pala ini bagi pasar timur tengah dan eropa. Sulawesi dan Aceh adalah daerah yang di kenal sebagai penghasil komoditas pala ini di Indonesia, dan juga sebagai penghasil pala kualitas ekspor di eropa, karena kandungan racun jamur yang terdapat di Pala hasil panen daerah ini terkenal sangat rendah bahkan tidak ada. sehingga dapat memenuhi standar komoditi ekspor.

  • Kemiri

Provinsi nusa tenggara timur merupakan penghasil kemiri terbesar dan terbaik di Indonesia. Harga untuk kemiri kupas sekitar 40 ribu/kg. Jika diolah menjadi minyak kemiri maka harganya menjadi 700 ribu/kg dikalangan eceran. Kesulitannya adalah alat pembuat minyak kemiri yang cukup menguras kantong. Harga alat penyulingannya sekitar 10 juta untuk skala kecil, jika skala besar memerlukan dana sekitar 500 juta. Kegunaan kemiri didalam negeri cukup tinggi. Biasanya kemiri digunakan dalam industri kosmetik, kesehatan, dan pelembab kulit. Minyak kemiri dipercaya mampu menyuburkan rambut yang rontok.

 

  • Kuma-kuma/safron

Kuma – kuma yang disebut juga sebagai emas merah ini di hasilkan dari putik bunga rose safron. Rempah ini merupakan komoditi termahal nomor satu Indonesia yang ada di pasar dunia. Alasannya karena untuk mendapatkan 1 kg putik bunga safron memerlukan sebanyak 500 ribu bunga, gak kebanyang metiknya. Anda jangan heran jika harga safrone ini untuk 1kg nya saja bisa mencapai harga 10juta rupiah di Negara Brazil dan Benua Amerika Selatan. Sedangkan du US sendiri harga komoditi ini sudah mencapai di angka $5000 atau sekitar 60 juta rupiah/kg nya. Sedangkan Timur tengah berani memasang harga sekitar 50 juta rupiah untuk 1 kg komoditas rempah safrone ini. Hal ini lumrah terjadi karena 1 bunga safrone hanya menghasilkan 3 helai putik safrone saja, dan membutuhkan 500 ribu bunga untuk mencapai 1kg kuma – kuma ini.

 Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli rempah-rempah, anda bisa membeli rempah-rempah dari supplier rempah-rempah terpercaya sehingga mendapatkan harga rempah-rempah yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya rempah-rempah yang benar diharapkan proses jual rempah-rempah dapat dilakukan dan mendapatkan harga rempah-rempah terbaik. Jika kalian tertarik membeli rempah-rempah, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual rempah-rempah terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah terbaik dari para supplier rempah-rempah atau penjual rempah-rempah terbesar se-Indonesia.

  • Adas

Rempah-rempah adas pada bulan September 2018 dijual dengan harga 12.000 per 250 gram. bagi anda yang belum mengetahui apa itu adas, adas merupakan jenis rempah-rempah yang biasa digunakan untuk bumbu dan obat. Misalnya saja minyak telon, cara pembuatannya menggunakan bahan baku dari minyak adas.

  • Bawang putih

Si kecil putih ini tidak hanya digunakan untuk campuran bumbu masak lho, tetapi juga digunakan untuk berbagai obat alami yang mampu menyembuhkan banyak penyakit. Harga Bawang Putih di pasaran kini dijual dengan kisaran 3.500 untuk 1 ons sehingga jika anda ingin membeli 1 kilogram, anda harus menyediakan uang kurang lebih kisaran 30 ribu hingga 35 ribu rupiah.

  • Cabai jawa

Cabai jawa sebenarya tidak terlalu berbeda dengan cabai jenis lainnya. Nama lain cabe jawa adalah cabe puyang. Perbedaan antara cabai jawa dengan cabai jenis lain yaitu berkaitan dengan cara menikmatinya. Jika cabai lain bisa dinikmati dalam bentuk segar, lain halnya cabai jawa yang baiknya dinikmati dalam bentuk kering. Harga cabai jawa saat ini dipatok dengan harga sekitar 42 ribu rupiah per kilogramnya.

  • Cengkeh

Kegunaan cengkeh ada berbagai macam, mulai dari obat herbal hingga digunakan untuk bumbu rempah-rempah. Seperti yang populer di kalangan masyarakat, bahwa cengkih sangat bagus digunakan sebagai obat penahan rasa sakit maupun sebagai obat gigi. Harga cengkih saat ini terbaru berkisar 80 ribu rupiah untuk satu kilogram cengkih kering.

  • Jahe

Jahe merupakan tumbuhan herbal yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, salah satunya untuk menghangatkan tubuh. Untuk jenisnya itu sendiri jahe gajah dibagi menjadi tiga macam, yaitu jahe gajah, jahe merah, dan jahe emprit. Jahe gajah saat ini dijual dengan harga 8000 rupiah per kilogram.

  • Jintan

Mungkin masih belum banyak dari pembaca yang tahu mengenai manfaat jintan. Jintan sering digunakan untuk pembuatan rempah-rempah maupun untuk bahan dasar pembuatan obat herbal. Jika anda sering mengkonsumsi makanan India, anda akan merasakan rasa yang ditimbulkan dari campuran jintan di dalam olahan makanan tersebut. Harga jintan saat ini dibanderol sekitar 8000 per 40 gramnya.

  • Kapulaga

Kapulaga sering digunakan untuk berbagai campuran rempah-rempah maupun obat herbal. Bahkan di lingkungan masyarakat sudah populer sejak zaman dahulu bahwa kapulaga sangat baik untuk sarana obat anti-depresan. Jika anda tertarik untuk membeli rempah-rempah yang satu ini, anda harus bersiap merogoh kocek kurang lebih 70 ribu per kilogramnya.

  • Kayu manis

Seperti namanya, bahan rempah-rempah ini rasanya juga sangat manis lho. Kayu manis biasa digunakan untuk campuran es campur agar memiliki rasa yang lebih manis. Ini merupakan salah satu pilihan alternatif untuk meninggalkan pemanis buatan. Harga kayu manis di pasaran dijual sekitar 30 ribu untuk 1 kilogram kayu manis yang berbentuk bubuk.

  • Kayu putih

Sesuai dengan namanya, tumbuhan rempah-rempah tersebut memiliki bagian kayu yang berwarna tubuh. Kegunaan kayu putih yaitu sebagai campuran pembuatan minyak kayu putih dan berbagai furniture rumah tangga lainnya.

Banyaknya manfaat yang didapatkan dari rempah-rempah, membuat rempah-rempah makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli rempah-rempah ataupun para supplier rempah-rempah, hal ini menyebabkan harga jual rempah-rempah menjadi cukup tinggi. Jika kalian tertarik membeli rempah-rempah, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual rempah-rempah terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli rempah-rempah dengan harga rempah-rempah terbaik dari para supplier rempah-rempah atau penjual rempah-rempah terbesar se-Indonesia.


Kembali ke halaman sebelumnya..

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

JAMBI

SUMATERA SELATAN

BENGKULU

LAMPUNG

KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

KEPULAUAN RIAU

DKI JAKARTA

JAWA BARAT

JAWA TENGAH

DI YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BANTEN

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

SULAWESI UTARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

GORONTALO

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA BARAT

PAPUA