wortel

Rp 10,000 - 11,000

minimal pembelian:
1000 Kg

SUMATERA UTARA

Rp 200,000 - 350,000

minimal pembelian:
10 Kg

DKI JAKARTA

Rp 9,000

minimal pembelian:
-

SUMATERA UTARA

Rp 5,000 - 6,000

minimal pembelian:
100 Kg

LAMPUNG

Rp 10,000 - 11,000

minimal pembelian:
500 Kg

SUMATERA UTARA

Rp 3,000 - 7,000

minimal pembelian:
-

SUMATERA UTARA

Rp 6,000 - 7,000

minimal pembelian:
1000 Kg

JAWA TIMUR

Rp 7,000

minimal pembelian:
1 Ton

JAWA BARAT

Rp 15,000 - 20,000

minimal pembelian:
-

SUMATERA BARAT

Rp 4,000 - 5,000

minimal pembelian:
-

JAWA BARAT

Rp 0

minimal pembelian:
-

JAWA TENGAH

untuk usaha jus segar

DKI JAKARTA

30-03-2017

Lihat Detail

Dear,

Saya mau beli Wortel rutin tiap bulan untuk pemakaian sendiri di rumah.. untuk juice pengobatan.. jadi saya butuh sekitar 1 karung tiap bulan..

mohon info harga nya.

Terimakasih

DKI JAKARTA

01-02-2017

Lihat Detail
Kami petani kebun Puncak Naringgol membutuhkan Lobak putih dan Wortel Specifikasi - Lobak putih - Berat : 300-400 gr / buah - Panjang : -/+ 30 cm - Diameter : -/+ 6 cm rata dr pangkal mengecil diujung - Warna : Putih bersih - Wortel - Berat : 200-250 gr - Diameter : rata dari pangkal mengecil diujung - Warna : oranye wortel Kapasitas per hari masing-masing 500 kg diantar sampai kebun desa Naringgol Puncak Bagi yg berminat dan memiliki kemampuan per harinya sesuai yg kami minta silahkan ajukan penawaran contact person ATO HP 081-29393928 Esia 98738204

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Yth, Mitra Agro Saya lagi mencari mitra suplier yang bersedia bekerjasama memenuhi permintaan buyer saya, kami butuh penawaran resmi dengan alamat toko, dan legalitas yang jelas, untuk di tenderkan, ditunggu updatenya. Untuk kebutuhan list bibit mohon hubungi inbox ke email saya rnurza@gmail.com. Hanya badan usaha yang serius yang ditindaklanjuti.

SUMATERA UTARA

01-08-2015

Lihat Detail

Salam sukses...

Perkenalkan kami, Perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan suplyer wortel setiap hari ke wilayah Bandung dan Jakarta.

Kami petani yang menanam sayuran wortel dari Pangalengan Jawa Barat sudah berjalan hampir 2 tahun.

Adapun maksud dan tujuan kami adalah ingin mencari pemodal yang berminat untuk menginvestasikan dananya demi menunjang usaha kami.  Melihat permintaan akan wortel cukup besar dan saat ini kami hanya bisa mensuply ke pasar induk kisaran 5 – 10 ton per hari dirasa kurang, karena di Jakarta saja permintaan akan wortel per hari sekitar 200 ton, ini peluang pasar yang bagus dan menjanjikan.

Kami sanggup memberikan keuntungan yang sangat realistis 3% per bulan dari jumlah yang diinvestasikan.  Wortel akan panen setelah 3 – 3,5 bulan dan kita jual sendiri karena sudah punya penampung di beberapa pasar induk.

Bagi para pemilik modal yang berminat menginvestasikan di usaha kami, silahkan hubungi : 0813.8124.6519 atau wa 0878.8912.1848.

Terima kasih.

DKI JAKARTA

13-08-2018

Lihat Detail
Saya mendapat order dgn kapasitas Wortel : 500 kg Lobak : 500 kg per hari ke perusahaan makanan. Specifikasi: - Wortel : berat :200-250 gr warna : warna wortel cerah kondisi : buah bersih, buang daun sampai pangkal buah. -Lobak : berat : 500-700 gr warna : Putih berdih jenis : Daikon kondisi : diameter simetris mengecil diujung tangkai daun potong habis Harga kontrak 2 minggu Pembayaran tempo 1 bulan Pengiriman satu tempat di Jakarta Pusat Yang berminat silahkan masukan penawaran salam ato 08129393928 - 98738204

JAWA BARAT

01-08-2015

Lihat Detail
Saat ini kami membutuhkan pasokan komoditi wortel import, kentang import dan kacang brenubun Spesifikasi yang dibutuhkan: 1 untuk wprtel size: S/M/L 2.untuk kentang size: 8-10 BIJI 1kg 3.untuk kacang brenubun warna : merah Kuantitas: wotel import : 1 unit countainer/14 ton kentang import : 1 unit countainer/ 16 ton kacang brenubun : 2-3 ton Bagi rekan- rekan yang memiliki komoditi tersebut dapat mengajukan penawarannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada kontak 082140161033/081384115275 Terima kasih

JAWA TIMUR

01-08-2015

Lihat Detail
Sayuran wortel adalah komoditi sayuran yang permintaannya selalu meningkat setiap tahunnya. Mulai dari ibu rumah tangga yang mencari sayuran untuk memenuhi gizi keluarganya, sampai restoran membutuhkan sayuran ini. Potensi pasarnya tidak terbatas dalam negeri saja, melainkan sudah menjangkau ke berbagai negara lain. Keuntungan dari penjualan tanaman wortel sangatlah besar, saat ini harga per kilogramnya mencapai Rp. 10.000/kg. Budidaya tanaman wortel juga hanya membutuhkan waktu + 4 bulan setelah masa tanam. Kami menawarkan Kerjasama Tanam Wortel dengan MOU tertulis. Harga komoditi kami serahkan kepada mekanisme pasar, untuk perkiraan waktu penjualan terbaik adalah penanaman bulan Maret 2016. Apabila Anda berminat, segera klik Ambil aja dan masukan kuantitas yang Anda inginkan. 1pc = 20x20m Apabila Anda ingin mengkonfirmasikan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di 0341599399. Semoga informasi Kerjasama Tanam Wortel ini bisa menjadi inspirasi bisnis bagi Anda.

JAWA TIMUR

01-08-2015

Lihat Detail

Jual beli wortel harga murah dari supplier di Agromaret


CARA BUDIDAYA TANAMAN WORTEL

Wortel adalah salah satu jenis dari tanaman sayuran yang digunakan sebagai bahan masakan. Wortel memiliki warna orenge yang rasanya manis dan bahkan ada rasa gurihnya. Hingga wortel ini juga dapat dikonsumsi langsung tanpa harus memasaknya terlebih dahulu. Jual beli wortel dengan harga wortel murah dan terlengkap dari penjual wortel langsung di seluruh indonesia. Tersedia wortel dari supplier wortel seluruh Indonesia. Tahukah kalian bila tanaman wortel ini mengandung banyak vitamin A yang baik bagi tubuh ini. Kandungan vitamin A yang ada di wotel memiliki peran dalam menjaga kesehatan mata. Adapun kandungan vitamin lain yanga telah dimiliki oleh wortel yaknit vitamin B dan C. Tanaman Wortel tergolong dalam jenis sayuran yang akan coco bila ditanam pada daerah dataran tinggi dengan ketinggian 1000 mdpl. Bisa juga di daerah yang bukan dataran tinggi salkan lahan yang digunakannya tersebut berupa tanah yang berhumus dan juga gembur. Selain itu wortel juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli wortel dari masyarakat dan para supplier wortel, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli wortel.

Harga wortel yang telah ada di pasaran saat ini dapat dikatakan cukup mahal karena sayuran ini terogolong pada komoditas ekpor impor yang paling diminati. Untuk saat ini wortel impor per 250 gr itu dibandrol dengan harga Rp. 20.000. Namun untuk harga pasaran wortel yang ada di beberapa daerah perkilonya di hargai Rp. 8.000. tapi yang perlu diketahui bahwa harga jual wortel ini masih dapat dikatakan stabil bila dibandingkan dengan jenis sayuran lain. Maka hal ini dapat dijadikan sebagai potensi untuk melakukan budidaya wortel yang tentunya aka nada sedikit kekhawatiran bila harga wortel akan mengalami penurunan yang drastis atau dengan harga yang berubah-berubah. Budidaya pada tanaman wortel dapat dikatakan  mudah tapi jika kalian masih dalam tahap sebagai pemula dan belum mengetahui bagaimana cara budidaya tanaman wortel tapat berikut ini beberapa langkah yang perlu dilakukan, Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli wortel, anda bisa membeli wortel dari supplier wortel terpercaya sehingga mendapatkan harga wortel yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya wortel yang benar diharapkan proses jual wortel dapat dilakukan dan mendapatkan harga wortel terbaik.

Persiapan Lahan

Lahan tanam yang baik bagi tanaman wortel agar dapat tumbuh dengan optimal bila sebaiknya tanah yang ada di lahan bertekstur gembur. Agar tanah menjadi pengemburan bisa dilakukan dengan cara di bajak atau bisa di cangkul. Bila ditanam di tekstur tanah yang keras akan berdampak pada pertumbuhan wortel tersebut karena akan menjadi terhambat. Agar tanaman wortel bisa tumbuh dengan maksimal maka kalian perlu untuk memberikan pupuk tanah atau pupuk kompos. Tanah yang ada pada lahan tanam sebaiknya kalian buat gundukan berlarik agar terdapat drainase sehingga umbi wortel yang ada didalam tanah tidak busuk ketika saat musim hujan akibat adanya genangan air hujan.

Pemilihan Benih

Langkah selanjutnya adalah pemilihan bibit wortel dalam pemilihannya pasti perlu untuk perhatikan jadi harus benar-benar hati hati. Sebab kualitas bibit ini akan mempengaruhi hasil panen yang didapat oleh kalian nantinya. Maka perlu sekali untuk mendapat bibit wortel yang kualitasnya unggul. Untuk bisa mendapatkan bibit wortel unggul bisa di dapat dari penjual bibit tanaman. Kalian dapat pula untuk  berkonsultasi dengan penjual bibit tanaman berkenaan dengan jenis wortel apa yang tepat untuk ditanam di lahan yang kalian sediakan.

Proses Tanam

Setelah kalian mendapatkan benih wortel yang berbentuk biji tentu dengan ukuran sangat kecil tetapi terdapat serabut. Adapun terkadang pada tiap benih itu saling menempel, agar dapat melepaskannya atau tak menempel kalian harus menggunakan abu gosok agar biji mudah untuk terpisah. Ini perlu dilakukan agar memudahkan kalian pada saat proses penanam di tahap penaburan benih yang ada di tanah. Berkenaan dengan waktu tumbuh tanaman wortel ini biasanya dalam kisaran 10 hari. Kalian juga harus memaastikan agar pengairannya cukup dan hindari adanya genangan air.

Pemupukan

Dalam tahap pemberian pupuk lanjutan yang ada pada tanaman wortel perlu dilakukan pada saat usia tanaman wortel ini mencapai 1 bulan. Pupuk yang telah digunakan itu bisa berupa pupuk organik atau pupuk buatan. Sedangakan dalam proses penangan hama dan juga penyakit yang biasanya menyerang tanaman wortel dapat dilakukan dengan cara penyemprot dengan penggunaan obat hama.

Pemanenan

Dalam masa pemanenan untuk tanapan wortel ini akan tepat untuk dipanen dalam usia 3 bulan yang  dihitung pada saat waktu tanam yang pertama. Wortel ini tidak bisa dipanen dengan waktu yang lama dikarenakan dapat membuat tekstur yang ada pada sayuran wortel ini menjadi keras. Proses pemanenan wortel ini terbilang sangatlah mudah karena tinggal mencabutnya saja dari tanah diikuti dengan penghilangan daun yang masih menempel pada bagian atasnya bila dan jangan lupa untuk membersihkan tanah yang masih menempel di tanaman wortel ini. 

Banyaknya manfaat yang didapatkan dari wortel, membuat wortel makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli wortel ataupun para supplier wortel, hal ini menyebabkan harga jual wortel menjadi cukup tinggi. Jika kalian tertarik membeli wortel, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual wortel terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli wortel dengan harga wortel terbaik dari para supplier wortel atau penjual wortel terbesar se-Indonesia.

 

Lihat selengkapnya..
Bagikan:

wortel

wortel

CARA BUDIDAYA TANAMAN WORTEL

Wortel adalah salah satu jenis dari tanaman sayuran yang digunakan sebagai bahan masakan. Wortel memiliki warna orenge yang rasanya manis dan bahkan ada rasa gurihnya. Hingga wortel ini juga dapat dikonsumsi langsung tanpa harus memasaknya terlebih dahulu. Jual beli wortel dengan harga wortel murah dan terlengkap dari penjual wortel langsung di seluruh indonesia. Tersedia wortel dari supplier wortel seluruh Indonesia. Tahukah kalian bila tanaman wortel ini mengandung banyak vitamin A yang baik bagi tubuh ini. Kandungan vitamin A yang ada di wotel memiliki peran dalam menjaga kesehatan mata. Adapun kandungan vitamin lain yanga telah dimiliki oleh wortel yaknit vitamin B dan C. Tanaman Wortel tergolong dalam jenis sayuran yang akan coco bila ditanam pada daerah dataran tinggi dengan ketinggian 1000 mdpl. Bisa juga di daerah yang bukan dataran tinggi salkan lahan yang digunakannya tersebut berupa tanah yang berhumus dan juga gembur. Selain itu wortel juga memiliki harga jual yang tinggi karena tingginya minat beli wortel dari masyarakat dan para supplier wortel, baik untuk konsumsi ataupun untuk kegiatan jual beli wortel.

Harga wortel yang telah ada di pasaran saat ini dapat dikatakan cukup mahal karena sayuran ini terogolong pada komoditas ekpor impor yang paling diminati. Untuk saat ini wortel impor per 250 gr itu dibandrol dengan harga Rp. 20.000. Namun untuk harga pasaran wortel yang ada di beberapa daerah perkilonya di hargai Rp. 8.000. tapi yang perlu diketahui bahwa harga jual wortel ini masih dapat dikatakan stabil bila dibandingkan dengan jenis sayuran lain. Maka hal ini dapat dijadikan sebagai potensi untuk melakukan budidaya wortel yang tentunya aka nada sedikit kekhawatiran bila harga wortel akan mengalami penurunan yang drastis atau dengan harga yang berubah-berubah. Budidaya pada tanaman wortel dapat dikatakan  mudah tapi jika kalian masih dalam tahap sebagai pemula dan belum mengetahui bagaimana cara budidaya tanaman wortel tapat berikut ini beberapa langkah yang perlu dilakukan, Jika anda berniat untuk melakukan proses jual beli wortel, anda bisa membeli wortel dari supplier wortel terpercaya sehingga mendapatkan harga wortel yang murah, sehingga dengan dilakukannya budidaya wortel yang benar diharapkan proses jual wortel dapat dilakukan dan mendapatkan harga wortel terbaik.

Persiapan Lahan

Lahan tanam yang baik bagi tanaman wortel agar dapat tumbuh dengan optimal bila sebaiknya tanah yang ada di lahan bertekstur gembur. Agar tanah menjadi pengemburan bisa dilakukan dengan cara di bajak atau bisa di cangkul. Bila ditanam di tekstur tanah yang keras akan berdampak pada pertumbuhan wortel tersebut karena akan menjadi terhambat. Agar tanaman wortel bisa tumbuh dengan maksimal maka kalian perlu untuk memberikan pupuk tanah atau pupuk kompos. Tanah yang ada pada lahan tanam sebaiknya kalian buat gundukan berlarik agar terdapat drainase sehingga umbi wortel yang ada didalam tanah tidak busuk ketika saat musim hujan akibat adanya genangan air hujan.

Pemilihan Benih

Langkah selanjutnya adalah pemilihan bibit wortel dalam pemilihannya pasti perlu untuk perhatikan jadi harus benar-benar hati hati. Sebab kualitas bibit ini akan mempengaruhi hasil panen yang didapat oleh kalian nantinya. Maka perlu sekali untuk mendapat bibit wortel yang kualitasnya unggul. Untuk bisa mendapatkan bibit wortel unggul bisa di dapat dari penjual bibit tanaman. Kalian dapat pula untuk  berkonsultasi dengan penjual bibit tanaman berkenaan dengan jenis wortel apa yang tepat untuk ditanam di lahan yang kalian sediakan.

Proses Tanam

Setelah kalian mendapatkan benih wortel yang berbentuk biji tentu dengan ukuran sangat kecil tetapi terdapat serabut. Adapun terkadang pada tiap benih itu saling menempel, agar dapat melepaskannya atau tak menempel kalian harus menggunakan abu gosok agar biji mudah untuk terpisah. Ini perlu dilakukan agar memudahkan kalian pada saat proses penanam di tahap penaburan benih yang ada di tanah. Berkenaan dengan waktu tumbuh tanaman wortel ini biasanya dalam kisaran 10 hari. Kalian juga harus memaastikan agar pengairannya cukup dan hindari adanya genangan air.

Pemupukan

Dalam tahap pemberian pupuk lanjutan yang ada pada tanaman wortel perlu dilakukan pada saat usia tanaman wortel ini mencapai 1 bulan. Pupuk yang telah digunakan itu bisa berupa pupuk organik atau pupuk buatan. Sedangakan dalam proses penangan hama dan juga penyakit yang biasanya menyerang tanaman wortel dapat dilakukan dengan cara penyemprot dengan penggunaan obat hama.

Pemanenan

Dalam masa pemanenan untuk tanapan wortel ini akan tepat untuk dipanen dalam usia 3 bulan yang  dihitung pada saat waktu tanam yang pertama. Wortel ini tidak bisa dipanen dengan waktu yang lama dikarenakan dapat membuat tekstur yang ada pada sayuran wortel ini menjadi keras. Proses pemanenan wortel ini terbilang sangatlah mudah karena tinggal mencabutnya saja dari tanah diikuti dengan penghilangan daun yang masih menempel pada bagian atasnya bila dan jangan lupa untuk membersihkan tanah yang masih menempel di tanaman wortel ini. 

Banyaknya manfaat yang didapatkan dari wortel, membuat wortel makin banyak diburu dan digemari baik dari pembeli wortel ataupun para supplier wortel, hal ini menyebabkan harga jual wortel menjadi cukup tinggi. Jika kalian tertarik membeli wortel, kalian bisa mengunjungi salah satu situs jual wortel terbesar di Indonesia, Agromaret. Teman teman bisa membeli wortel dengan harga wortel terbaik dari para supplier wortel atau penjual wortel terbesar se-Indonesia.

 


Kembali ke halaman sebelumnya..

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi

ACEH

SUMATERA UTARA

SUMATERA BARAT

RIAU

JAMBI

SUMATERA SELATAN

BENGKULU

LAMPUNG

KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

KEPULAUAN RIAU

DKI JAKARTA

JAWA BARAT

JAWA TENGAH

DI YOGYAKARTA

JAWA TIMUR

BANTEN

BALI

NUSA TENGGARA BARAT

NUSA TENGGARA TIMUR

KALIMANTAN BARAT

KALIMANTAN TENGAH

KALIMANTAN SELATAN

KALIMANTAN TIMUR

KALIMANTAN UTARA

SULAWESI UTARA

SULAWESI TENGAH

SULAWESI SELATAN

SULAWESI TENGGARA

GORONTALO

SULAWESI BARAT

MALUKU

MALUKU UTARA

PAPUA BARAT

PAPUA